Wanita Asal Kupang Dipergoki Suami Bersama Selingkuhannya di Hotel

Wanita Asal Kupang Dipergoki Suami Bersama Selingkuhannya di Hotel
Ilustrasi - ist

dawainusa.com Sebuah video perselingkuhan beredar di media sosial. Dalam video tersebut, terlihat seorang wanita berparas cantik dipergoki suami saat sedang check out  bersama pria idaman lain yang adalah selingkuhannya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa tersebut terjadi di sebuah hotel di bilangan Jakarta. Wanita berkulit putih itu mengenakan celana pendek merah dipadu baju coklat.

Baca juga: Terharu, Intip Unggahan Perdana BCL sejak Suaminya Meninggal

Ia menggandeng seorang pria muda yang bukan suaminya. Mereka terlihat sangat mesrah. Sesekali wanita tersebut memeluk pria itu dari belakang dan sesekali pula ia menyandarkan kepalanya pada bahu sang kekasih.

Video berdurasi pendek itu kini viral didunia maya. Hingga kini tak diketahui siapa yang mengambil gambar atas perbuatan pasangan selingkuh tersebut.

Namun dari balik video itu, terdengar suara seorang pria yang meneriaki perempuan itu sebagai wanita yang tak tahu diri, menelantarkan anak hanya karena kekasih gelap.

Terdengar pula sebuah jawaban dari sang istri bahwa suaminya itu telah mengembalikan dirinya kepada orangtuanya

Disebutkan pula bahwa wanita itu pernah melakukan aborsi di Jakarta namun sang suami memaafkannya.

Pada video itu, pria yang diduga sebagai teman kencan wanita bermata sipit itu, mengenakan celana panjang hitam, berbaju kaos abu-abu dan berambut cepak.

Pria itu tak mengeluarkan sepatahkata pun ketika bersama wanita idamannya itu Tertangkap tangan baru keluar dari kamar dan hendak check out dari hotel tersebut.

Wanita Asal Kupang, Anak Tokoh Agama

Terbetik kabar, wanita cantik itu berasal dari Kupang. Ia merupakan anak dari salah satu keluarga terpandang di kota Kupang. Bahkan ia disebut sebagai buah hati dari kalangan tokoh agama.

Saat oknum wanita itu berdua-duaan dengan pria idaman di hotel tersebut, keduanya datang menggunakan mobil warna putih dengan nomor polisi B 2040 UFJ.

Baca juga: Yang Akan Terjadi Ketika Indonesia Terapkan Lockdown

Dari balik video itu terdengar pertanyaan saudara telah bersuami yang dijawab wanita itu bahwa suaminya tahu dan dirinya bersalah dalam hubungan terlarang itu.

Suara sang pria yang kemungkinan adalah suami pun meneriakkan serangkaian kalimat yang dialamatkan kepada istrinya dengan menyebutkan bahwa wanita itu pernah melakukan tindakan aborsi dan lainnya.

Bahkan suara pria itu memanggil-manggil mama Kupang. “Lihat-lihat mama Kupang, lihat, lihat, lihat,” ujar pria itu dengan suara seakan sangat marah.

Meski tertangkap basang sedang berduaan dengan pria idaman lain baru check out dari hotel, namun kedua oknum berlainan jenis itu seakan tidak merasa bersalah sedikit pun. Keduanya bergegas menuju mobil putih itu.*

Artikulli paraprakTerharu, Intip Unggahan Perdana BCL sejak Suaminya Meninggal
Artikulli tjetërTekan Penyebaran Corona, Berikut 15 Negara yang Berlakukan Lockdown