dawainusa.com – Artis Sahrul Gunawan terpaksa harus menunda rencana pernikahannya lantaran situasi yang tidak kondusif akibat merebaknya virus corona.

Rencana pernikahan Sahrul dengan wanita asal Aceh, Una Maulina setelah lebaran atau ketika bulan Syawal terpaksa diundur.

“Dengan berat hati akhirnya gua harus mengundur rencana pernikahan.”

Gua agak malu kemarin terlalu gembar gembor bulan Syawal inilah, ternyata gak kondusif ujung-ujungnya harus mundur,” ujarnya Sahrul dilansir melalui YouTube Trans TV Official, Rabu (25/3/2020).

Sahrul Gunawan
Foto Instagram/@sahrulgunawanofficial

TrendingSeperti Apa Taiwan Mengontrol Persebaran Corona Covid-19?

Perkenalan Sahrul dengan Sang Kekasih

Sahrul Gunawan mengungkapkan momen perjumpaannya dengan sang kekasih yang akan dinikahi itu.

Hal itu diungkapkan Sahrul dalam acara Nih Kita Kepo yang dipandu oleh Nikita Mirzani. Dalam acara tersebut, Sahrul mengaku mengenal Una Maulina dari sahabatnya Tommy Kurniawan.

“Dikenalin sama sahabat gua Tommy Kurniawan yang istrinya juga orang Aceh,” ungkapnya.

Nikita pun penasaran dengan selisih usia antara Sharul Gunawan dengan Una Maulina yang terpaut cukup jauh dan menanyakan hal itu ke Sahrul.

Sahrul menceritakan jika sebelumnya pernah dikenalkan dengan wanita yang selisih umurnya tidak jauh dengannya, tapi tidak cocok.

“Beda 19 tahun dia umurnya 24. Emang ketemunya pasnya segitu pernah diketemuin janda umur 35 tapi nggak cocok,” imbuh pria 43 tahun ini.

Ia juga mengungkap jika hubungannya dengan Una Maulina sudah berjalan 5 bulan.

Sebelumnya, Sahrul Gunawan berencana akan menikahi Una Maulina setelah bulan puasa tahun 2020.

“Sebenarnya aku maunya sebelum puasa biar pelaksanaan ibadahnya lebih mantap lagi lah. Tapi dari Una dan keluarga ingin bulan Syawal biar tidak buru-buru, ya udah enggak apa-apa,” ujarnya dilansir melalui YouTube Beepdo, Jumat (14/2/2020).

Ketika ditanya pendapat dari anak-anaknya dengan rencana pernikahan ini, Sahrul mengatakan jika anak-anaknya tidak mempermasalahkan.

Menurut Sahrul, anaknya justru senang karena bisa pergi ke Banda Aceh.

“Anak-anak biasa saja sih, yang penting kalau papa happy kita juga happy. Terus bilang juga nanti pas nikah ikut ya ke sana, ya mereka seneng sih.”

“Mereka kan belum tahu Banda Aceh, mereka juga mau ke sana ya semoga dilancarkan semuanya,” ungkap pemeran Jun dalam sinetron Jin dan Jun ini.

Una Maulina
Sahrul Gunawan dan Una Maulina/@unamaulina

TrendingPenjelasan Ilmuwan Israel Soal Penyebaran Virus Corona yang Melambat

Jalani LDR

Diketahui hingga saat ini, Sahrul Gunawan dan Una masih menjalani hubungan LDR (long distance relantionship).

Namun belum lama ini sang kekasih, Una Maulina datang ke Jakarta untuk berjumpa dengan Sahrul Gunawan dan anak-anaknya.

“Kemarin ke Jakarta 3 hari 2 malam. Ketemu sama anak, lebih memantapkan lagi, biar enggak perlu mikir panjang,” ungkapnya.

“Ini hikmahnya jarak jauh biar nantinya tidak khilaf. Ternyata LDR seperti ini. Kalau ke Acehkan lumayan jauh, harus ngosongin waktu 3 hari justru itu sesuatu yang seru juga ternyata,” kata pria berusia 43 tahun ini.

Sahrul Gunawan sudah tidak malu-malu lagi mengunggah foto kebersamaannya dengan Una.

Sebelumnya, Sahrul pernah menikah dengan seorang wanita bernama Indriani Hadi. Namun, pernikahan mereka harus berakhir dalam perceraian.

Mereka diputus cerai oleh Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada Juli 2016. Dari pernikahan tersebut, Sahrul dan Indriani dikaruniai tiga orang anak.

Mereka adalah Ezzar Raditya Gunawan, Raihana Zemma Gunawan, dan Faeyza Mikail Gunawan.*