Home Viral Viral, Wanita Ini Ngaku Janda dan Nikahi Pria Lain, Suami Sah ‘Ngamuk’

Viral, Wanita Ini Ngaku Janda dan Nikahi Pria Lain, Suami Sah ‘Ngamuk’

Wanita tersebut ternyata masih memiliki suami sah dan sudah beranak 3

Viral, Wanita Ini Ngaku Janda dan Nikahi Pria Lain, Suami Sah 'Ngamuk'
Pengantin wanita saat menangis karena acara pernikahannya dibatalkan - Foto: ist

SUMATERA UTARA, Dawainusa.comKisah pernikahan seorang wanita bernama Rina Boru Nasution dengan pria bernama Toni Sihombing menjadi viral di jagat media sosial.

Pasalnya, wanita tersebut ternyata masih memiliki suami sah dan sudah beranak 3 tetapi mengaku janda saat berkenalan dengan pria yang akan dinikahinya tersebut.

Dilansir dari Tribunnews pada Selasa (17/12/19), adapun pernikahan wanita dan pria tersebut berlangsung di Gereja HKBP Delitua, Deli Serdang, Sumatera Utara pada Selasa (15/10/19) lalu.

Pengantin Wanita Rina Boru Nasution – Foto: ist

Baca juga: Betrand Peto Dibully Netizen, Keluarga di Manggarai NTT Marah

Saat Pernikahan, Situasi Dikacaukan oleh Suami Sah Mempelai Wanita

Diketahui awalnya, acara pernikahan itu berlangsung aman. Aura kebahagiaan terpancar dari kedua calon pengantin.

Saat itu, pengantin pria mengenakan setelan jas. Sedangkan pengantin wanita tampil cantik dengan memakai kebaya dan riasan layaknya pengantin adat setempat.

Namun suasana seketika berubah saat seorang lelaki datang dan mengacaukan momen sakral itu.

Lelaki itu mengajukan keberatan atas pernikahan yang akan dilaksanakan tersebut. Setelah diselidiki, rupanya, lelaki tersebut merupakan suami sah dari pengantin wanita.

Melihat kejadian itu, keluarga mempelai pria langsung murka dan menuding mempelai wanita sebagai penipu.

Anehnya, meski sudah kepergok seperti itu, mempelai wanita histeris dan tetap ingin menikahi pria tersebut serta tak mau balik ke suami sahnya.

Situasi di luar Gereja saat pernikahan kedua mempelai dibatalkan – Foto: ist

Baca juga: Soal Isu Gugat Cerai Suami, Ini Jawaban Aura Kasih

Karena situasinya seperti itu, acara pernikahan antara Rina Boru Nasution dan Toni Sihombing tersebut kemudian dibatalkan oleh Pendeta Doli Gultom.

Mempelai Wanita Diseret Keluar Gereja

Tak berhenti di situ, rupanya keluarga mempelai pria tidak dapat menahan emosi pada Rina. Mereka pun memaksa Rina untuk melepaskan cincin yang telah dikenakan Toni padanya.

Bahkan setelah itu, Toni kemudian menyeret Rina keluar gereja. ”Penipu dia. Penipu dia. Katanya janda ternyata dia masih punya suami, tiga anak yang sah,” teriak seorang pria di halaman HKBP Delitua.

Rina Boru Nasution yang diperlakukan seperti itu oleh mantan calon suaminya pun tak terima dan menangis histeris.

Saat suasana heboh tersebut, beberapa orang tampak berusaha membawa dirinya ke kantor polisi. Rina pun meronta-ronta karena menolak dibawa.

Ia tampak menangis dan tidak terima diperlakukan begitu oleh pihak keluarga Toni Sihombing dan berusaha hendak ikut bersama mantan calon suaminya itu. Namun keluarga Toni langsung menghadang dan melarang Rina mendekati Toni Sihombing.

Adapun pihak Polsek Delitua yang mendengar keributan tersebut langsung mendatangi lokasi untuk melakukan pengamananan.

Rina Boru Nasution – Foto: ist

Tampak di lokasi Panit I Reskrim Ipda Bambang Wahid SH, Iptu AT Pakpahan SH dan Ipda Koster Aritonang SH Panit II Babinkamtibmas.

Rina Nasution yang saat itu masih mengenakan pakaian perkawinan kemudian langsung dibawa oleh petugas Shabara ke Polsek Delitua. ”Kita konseling dulu wanita ini dengan suaminya,” kata seorang pria di Polsek Delitua.*

Exit mobile version