Viral, Video Syur Mantan Istri Deddy Corbuzier Tersebar di Medsos

Viral, Video Syur Mantan Istri Deddy Corbuzier Tersebar di Medsos
Foto: Dawainusa.com - Web/@tribunnews

Dawainusa.com – Mantan istri Deddy Corbuzier, Kalina Oktarani diduga terlibat dalam sebuah video asusila bersama Ricky W Mirza yang tersebar di media sosial.

Video syur dimaksud adalah aksi Video Call Seks yang diduga menjadi penyebab perceraian Kalina Oktarani dengan Vicky Prasetyo.

Baca: Viral, Wanita di Palembang Hidup Lagi Setelah Dikubur

Akibat isu tersebut, kabar soal Kalina Oktrani selama ini berselingkuh dengan berondong sebagaimana tuduhan Vicky Prasetyo diduga benar adanya.

Kalina Oktarani Angkat Bicara


Maraknya isu-isu yang bekembang soal video syur dan perselingkuhan, Kalina pun langsung buka suara.

Merasa dihantam sejumlah cobaan dalam waktu yang sama, Kalina pun tak kuasa manahan air matanya.

“Jujur sebagai ibu saya malu sih, tapi yang pasti saya gak menjual air mata saya disini karena setiap saya menangis saya bicara tentang anak saya, untuk yang lain nggak,” katanya.

Baca: Jadi Tersangka Penipuan, Jamal Mirdad Terancam 4 Tahun Penjara

Kalina mengaku berani bersumpah bahwa dirinya sama sekali tidak terlibat dalam kasus video syur dan perselingkuhan.

“Tidak ada perselingkuhan, tidak ada video call asusila, semua itu gak ada, semua itu hanya omongan antara temen yang mencoba menghubungi temen” ujarnya.

Kalina Oktarani Minta Maaf pada Azka Corbuzier

Viral, Video Syur Mantan Istri Deddy Corbuzier Tersebar di Medsos
Foto: Dawainusa.com – Web/@Kumparan

Kembali harus menelan kepahitan hidup, Kalina Ocktaranny mengaku sudah pasrah akan nasibnya yang kerap membuat sang anak malu karena tindakannya.

“Untuk keluarga besar saya, untuk anak saya terutama saya bikin malu lagi,” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Kalina memohon-mohon kepada Azka Corbuzier untuk tidak mempercayai soal kasus video syur dan perselingkuhan.

Baca: Deddy Corbuzier Beri Segepok Uang untuk Pengobatan Pak Ogah

“Tapi jujur ini bukan kesalahan Mama Azka, Mama gak tahu apa-apa di sini, Mama tidak melakukan video call yang seperti dibilang itu, dan kalau masalah perselingkuhan Mama juga gak ngelakuin,” tuturnya.

Kalina juga mengatakan bahwa dirinya telah menjadi sasaran fitnah dari seseorang yang memiliki kebencian terhadapnya.

“Nggak ada apa-apa keluarlah ini itu, hanya ada seseorang yang mungkin kecewa dengan saya yang sebenernya bisa dibicarakan baik-baik,” ujar Kalina Ocktaranny.

Minta Penyebar Video Berhenti Cari Sensasi

Viral, Video Syur Mantan Istri Deddy Corbuzier Tersebar di Medsos
Foto: Dawainusa.com – Web/@tribunnews

Tak ingin melukai hati anaknya semakin dalam, Kalina dengan tegas memberikan peringatan kepada pihak yang menyebar isu-isu miring itu.

“Saya minta tolong banget, saya bukan mengancam, apalagi saya udah tua, jangan cuma cari sensasi deh,” ucapnya.

Baca: Menista Agama Orang Bertahun-tahun, M Kece Dituntut 10 Tahun Penjara

Sementara itu, dalam sebuah video terbaru bersama Uya Kuya, Kalina Oktarani memberikan klarifikasi dengan bantuan Joko yang merupakan rekan Ricky W Mirza.

Joko dalam keterangannya menyebutkan bahwa tidak benar bahwa orang dalam video syur tersebut adalah Kalina Oktarani dan rekannya.*