Viral, Istri Injak Kemaluan Suami hingga Pingsan, Begini Kronologinya

Peristiwa tersebut terjadi di rumah mereka di Desa Kalibuntu, Kecamatan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo

JAKARTA, Dawainusa.com – Seorang wanita yang diketahui bernama Nur Faida (30) menginjak kemaluan suaminya bernama Syamsul Arifin (34) hingga pingsan.

Dilansir dari Kompas, hal ini dikatakan oleh Kanit PPA Polres Probolinggo Bripka Isyana Reni Antasari. Ia menjelaskan, peristiwa tersebut terjadi di rumah mereka di Desa Kalibuntu, Kecamatan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo pada Jumat (12/12/19) lalu.

Bripka Isyana Reni Antasari juga mengungkapkan, pelaku dan korban selama ini memang kerap terlibat dalam percekcokan. Keduanya sering melakukan hal itu lantaran adanya masalah ekonomi hingga dugaan adanya “orang ketiga” di kehidupan rumah tangga mereka.

“Sebelumnya mereka terlibat cekcok, mulai urusan ekonomi hingga adanya orang ketiga. Mereka memang sering berantem,” ujar Bripka Isyana Reni Antasari alias Reni, Kamis (19/12/19).

Bripka Isyana Reni Antasari
Bripka Isyana Reni Antasari – Foto: Kompas

Baca juga: Viral, Wanita Ini Ngaku Janda dan Nikahi Pria Lain, Suami Sah ‘Ngamuk’

Kronologi Kejadian Istri Injak Kemaluan Suami hingga Pingsan

Selain mengatakan demikian, Bripka Isyana Reni Antasari juga menceritakan soal kronologi kejadian tersebut. Ia mengungkapkan bahwa awalnya wanita bernama Nur tersebut memukul dan mendorong suaminya itu hingga jatuh tersungkur.

Adapun kepala dari suaminya itu sempat terbentur pada meja kemudian melentang di lantai. Setelah itu, sang istri kemudian menginjak kemaluan dari sang suami hingga kemudian menjadi pingsan.

Sang suami pun kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Waluyo Jati Kraksaan untuk mendapatkan pertolongan dari pihak medis.

Adapun terkait dengan peristiwa ini, keluarga dari pihak korban kemudian melaporkan pelaku ke pihak kepolisian, yakni ke Polres Probolinggo dengan jenis kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

“Keluarga Syamsul lalu melapor kejadian itu ke Polres Probolinggo, dengan kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT),” ujar Bripka Isyana Reni Antasari.

Sementara itu, terkait dengan laporan pihak keluarga korban tersebut, Polres Probolinggo sendiri sudah mengumpulkan sejumlah barang bukti dan juga berbagai keterangan.

Lebih lanjut soal kondisi terkini dari korban, Bripka Isyana Reni Antasari memberitahukan bahwa sejauh ini keadaannya sudah sedikit membaik.

Ilustrasi
Ilustrasi – ist

Baca juga: Diduga Diinjak Suami di Bagian Perut, Ibu Muda asal Flores Ini Masuk ICU

“Syamsul sudah membaik. Korban sempat tak sadarkan diri, karena bagian vitalnya diinjak oleh istrinya saat cekcok,” tutur Bripka Isyana Reni Antasari.*

Terkini

Ibu di NTT yang Bunuh Anak Kandung Lantaran Pipis di Kasur Ditetapkan sebagai Tersangka

KUPANG, Dawainusa.com - Seorang ibu rumah tangga di Kota Kupang, NTT bernama Adriana Lulu Djami alias Ina (33) yang...

Hanya Karena Buang Air Kecil di Kasur, Ibu di NTT Ini Bunuh Anak Kandungnya

KUPANG, Dawainusa.com - Seorang ibu rumah tangga di Kota Kupang, NTT yang diketahui bernama Adriana Lulu Djami (33) membunuh...

Vanessa Angel Pamer Foto Mesra dengan Suami, Begini Komentar Sang Ayah

JAKARTA, Dawainusa.com - Misteri tentang identitas suami Vanessa Angel akhirnya terjawab melalui postingan di akun Instagram pribadinya bernama @vanessaangelofficial. Lewat...

Merasa ‘Dibentak’ oleh Gadis asal NTT, Begini Reaksi Jokowi

JAKARTA, Dawainusa.com - Presiden Republik Indonesia (RI) Ir. Joko Widodo (Jokowi) merasa 'dibentak' oleh seorang gadis asal Nusa Tenggara...

14 Ekor Domba Milik Warga di NTT Disambar Petir

KUPANG, Dawainusa.com - Sebanyak 14 ekor domba milik peternak di Desa Sangga Ndolu, Kecamatan Rote Barat Daya, Kabupaten Rote...