Viral, Ditinju Sang Kekasih, Usus Pria Ini Pindah ke Dada dan Dioperasi
Ilustrasi - Foto: ist

JAKARTA, dawainusa.com – Seorang pria asal Guangzhou, Tiongkok yang diketahui bernama Mai mengalami nasib nahas setelah melakukan pertengkaran hebat dengan sang kekasih atau pujaan hatinya.

Dilansir dari Asia One, pria malang tersebut terpaksa harus mendapatkan perawatan medis yang cukup maksimal.

Baca juga: Komentar Psikolog Soal Video Viral Betrand Peto Sentuh Dada Sarwendah

Pasalnya, ia diketahui mesti menjalani operasi setelah usus halusnya ‘naik’ hingga ke dada setelah mendapatkan tinjuan dari sang kekasih hatinya sendiri, yakni ketika mereka bertengkar pada 2 tahun silam.

Saat itu, pertengkaran keduanya melibatkan kekerasan fisik hingga Mai kena pukulan keras pakai tangan yang mengenai bagian perutnya.

Ilustrasi
Ilustrasi – Foto: ist

Cerita Awal Diketahuinya Usus Halus Mai Naik ke Dada

Awalnya, Mai sendiri tidak menganggap bahwa tinjuan dari pacarnya itu dapat mengakibatkan kecelakaan yang fatal untuk dirinya.

Namun setelah 2 tahun atau tepatnya pada Rabu 06 November lalu, ia merasakan sesuatu yang sangat aneh pada bagian sekitar perutnya.

“Pada saat itu, aku pikir aku hanya mengalami sesak napas biasa yang akan hilang setelah aku istirahat,” ungkap Mai seperti yang dilansir dari laman Asia One.

Akan tetapi, rasa sakit yang dialaminya itu ternyata semakin memburuk. Apalagi ketika dirinya melakukan aktivitas yang berlebihan. “Tetapi rasa sakit itu semakin memburuk setelah aku lebih banyak beraktivitas,” jelas Mai.

Baca juga: Terkuak, Ini Fakta di Balik Perselingkuhan Ari Askhara dengan Putri Novitasari

Kondisi ini kemudian memaksa Mai untuk berkonsultasi ke pihak kedokteran. Alhasil, setelah diperiksa oleh dokter, ususnya diketahui telah naik hingga ke dada, ditambah dengan kondisi Mai yang mengalami Hernia Diafragma sejak lahir.

Dokter yang menangani Mai, yaki Feng Jinhang kemudian mengatakan bahwa kondisi Hernia Diafragma yang diderita Mai itulah yang menyebabkan rongga perutnya naik dan masuk ke dalam rongga dada.

Hernia
Hernia – Foto: Buku Online

Karena itu, Mai pun harus menjalani serangkaian operasi untuk memperbaiki posisi ususnya yang makin naik setelah dipukul oleh sang kekasih tepat di bagian perutnya.

Selain itu, dokter tersebut juga menambahkan, kondisi seperti yang dialami Mai ini harus mendapatkan tindakan medis segera.

Sebab kalau tidak, kondisi ini akan mengakibatkan Nekrosis Gastrointestinal, Perforasi dan infeksi. Berbagai jenis akibat ini, demikian dokter Feng Jinhang menjelaskan, sangat dapat mengancam jiwa Mai.*