Viral di TikTok, Intan Lembata Ungkap Sosok Rehan dalam Lagunya

Viral di TikTok, Intan Lembata Ungkap Sosok Rehan dalam Lagunya
Foto: dawainusa.com - Web/@tribunnews

Dawainusa.com – Intan Lembata belakangan menjadi perbincangan publik setelah video diirnya sedang menyanyi di TikTok viral di media sosial.

Perempuan berhijab tersebut rupanya berasal dari Nusa Tenggara Timur (NTT) dan lagu yang ia bawakan merupakan plesetan dari lagu milik The Junas Monkey berjudul Cukup Dikenang Saja.

Ia lalu mengubah lirik lagu tersebut pada bagian Reef dengan mengganti kata ‘kamu’ dengan nama seorang pria yaitu ‘Rehan’.

Baca: Lina Mukherjee Ngaku Dapat Rejeki Melimpah Kalau Jarang Mandi

Sosok Rehan Menurut Intan Lembata

Setelah videonya viral, challenge miliki Intan Lembata jadi sangat viral di media sosial. Perempuan berusia 21 tahun tersebut terlihat mengubah lirik sebuah lagu dengan kocak.

Uniknya, Intan Lembata mengganti bait ‘Begitu sulit lupakan kamu’ menjadi ‘Begitu syulit lupakan Rehan’. Hal tersebut membuat banyak yang penasaran dengan siapa sosok sebenarnya dari Rehan yang ia maksud.

Dalam sebuah acara di stasiun televisi, Intan Lembata Bunting membeberkan siapa sosok Rehan yang ia maksud. Menurutnya, Rehan adalah sosok lelaki yang ada di mimpinya.

Baca: Aduh, Anak Lesti Kejora Terbaring Lemah dan Harus Dioperasi

Meski tidak nyata, namun Rehan kerap datang beberapa kali ke mimpinya. Hal tersebut yang membuat Intan Lembata menyukai sosok Rehan.

“Dari dulu aku suka sama Rehan,” ujar Intan Lembata, dalam sebuah acara di stasiun TV swasta.

“(Rehan) sosok laki-laki yang hadir dalam mimpi sih,” jelasnya lagi.

Pesan Intan Lembata untuk Rehan

Foto: dawainusa.com – Web/@suara

Gadis yang memiliki nama asli Intan Sriastuti tersebut kemudian membeberkan deskripsi dari pria yang bernama Rehan dalam mimpinya tersebut. Menurut Intan, Rehan adalah seorang pria yang ganteng dan macho.

”Ganteng, macho, pokoknya laki banget,” jelas Intan.

Baca: Tali Dress Melorot Saat Manggung, Wika Salim Bikin Warganet Gemetar

Lebih lanjut, Intan Lembata menyampaikan ungkapan hatinya untuk sosok Rehan. Dirinya mengingatkan dimanapun Rehan berada untuk tak lupa makan, minum, dan tidur.

“Teruntuk Rehan yang tersayang, dimanapun kamu berada, jangan lupa makan, jangan lupa tidur, jangan lupa minum, aku sayang sama kamu, mwah,” ujar gadis asal Lembata, NTT tersebut.*