Dawainusa.com – Media sosial Instagram dan Twiter dihebohkan dengan beredarnya video syur yang menampilkan seorang perempuan berambut pendek tanpa busana.

Wanita dalam video tersebut dikait-kaitkan dengan sosok Syahrini yang sedang diterpa isu kurang sedap terkait untaian pengakuan ayah angkatnya di Belanda, Laurens.

Video syur yang memantik kehebohan warganet itu diunggah beberapa kali oleh akun Instagram @danunyinyir99 sejak selasa (11/5/2020). Beberapa dari unggahan tersebut bahkan disertakan dengan kolase foto Syahrini.

“Berharap bkn tini ya tp wanita yg mirip,” tulis akun @danunyinyir99 dalam salah satu unggahannya.

Baca juga:ย Bule Asal Belanda Ungkit Video Panas Syahrini ke Publik

Ramai Komentar Soal Video Syur Mirip Syahrini

Unggahan-unggahan akun @danunyinyir99 ramai menuai komentar netizen di Instagram. Sebagian dari antaranya mengiyakan kemiripan wanita di dalam video syur dengan Syahrini, sebagiannya lagi membantah.

@alia.zakia.94: SUARA DAN DESAHAN NYA SYAHRINI BANGETTT,,,, sudah gak bisa di bantah lagi ini,,, rasakan kau wanita agenda nan soleha !!!!

@ellenhamzyah: Sejak kapan sih dia potong rambut segitu?? Kayaknya itu baru baru deh mendekati mau nikah bukan sih??? Kalo iya dan benar di video itu dia berarti baru aja dong itu ngrekamnya jd kepikiran. Tp ini beneran dia bukan sih? Kalo bukan itu yg di video siapa?

@lilis_karlina0394: Menurut ku bukn syahrini video itu..coba eprhatiin deh hanya rmbut ajj pendek..hidung beda..

@venus.1734: Fix miiin…ini aselih wanita solehah yg puasa 40hari nonstop plus taaruf buat dapetin suami bekasan mantan temennya yg ga di aku ituuh…ya khaaaan.

@vieny_vien: Mirip kok idungnya sm surtinemawati, idung lama yg sebelum di oplas. Itu kan video lama dia sblm ubah image jd soleha.. Mau lama mau ga ttp ajaaa video porno. Wong luna SATU video dg PACARNYA 11 thn yg laluuu aja diungkiittt trs sm bala jahanam.

@yanisuaib: Min kamu klw posting” yg bener dong. Akurat gtu biar kita yg ngefollow kamu gk jenuh , klw bisa gk usah di sensor” biar aja apa adanya..biar kita juga tau itu fitnah dn gknya…

Baca juga:ย Bule Belanda Ungkap Kelakuan Syahrini: Pernah Menginap dengan Laki-laki Tua

Netizen Ungkap Fakta: Bukan Syahrini

Di saat yang sama, video serupa beredar viral di media sosial Twitter. Video syur tersebut menampilkan sosok wanita yang sama, namun sebagian tubuhnya disensor dan hanya memperlihatkan bagian wajah.

Namun, salah satu netizen Twitter mengungkap fakta bahwa wanita yang ada di video tersebut bukanlah Syahrini.

Pemilik akun @DCamacama itu mengakui, jauh sebelum video syur yang disebut-sebut mirip Syahrini itu beredar, ia telah memiliki video asli tersebut dengan durasi lebih dari dua menit.

“GUYS… FYI aja ini mah. Video cuplikan yang lagi heboh di Twitter mengenai Syahrini itu menurut gue bukan dia. Why? Gue ada video full dua menit 20 detiknya. Dan itu video sudah lama ada di another side of twitter,” tulisnya.

Untuk membuktikan ucapannya dan meyakinkan warganet lain kalau perempuan di video tersebut bukan Syahrini, ia berjanji untuk mengunggah video yang sebenarnya di Twitter.

“For reminder guys buat nanti jam 7. Video bakal gue hapus satu jam setelah gue upload. So, lu pada harus gercep buat liat atau download itu video. Lagian itu video ada di akun-akun b***p Twitter kok. Kalau kagak males disitus b***p luar juga ada,” twitnya lagi.

Viral Soal Video Syur Mirip Syahrini
Kolase foto – Ist.

Baca juga:ย Semakin Memanas, Anak Kandung Ayah Angkat Syahrini Buka Suara

Sesuai janjinya, akun tersebut kemudian mengunggah video yang diduga Syahrini. Setelah diamati, perempuan di dalam video tersebut sekilas memang mirip Syahrini dengan rambutnya sebahu.

Video tersebut juga diyakini dibuat di Indonesia. Karena televisi yang ada di belakangnya terlihat memutarkan tayangan Raffi Ahmad bersama putranya, Rafathar Malik Ahmad.

Namun dipastikan, perempuan tersebut bukan Syahrini. Karena, setelah diamati lebih dekat, wajah perempuan tersebut memang bukan Syahrini. Selain itu, suara perempuan di video tersebut juga tidak mirip dengan Syahrini.

“Nih buat hatersnya Syahrini yang udah kesenengan duluan sama berita heboh b***p Syahrini. Lu lihat yang benar, mirip kagak? Jangan nyebar gosip yang nggak-nggak,” tulis @DCamacama.

Roy Suryo Soal Foto dan Video Unggahan Laurens

Heboh soal unggahan ayah angkat Syahrini dan rumor soal video syur yang disebut mirip Syahrini rupanya membuat pakar telematika Roy Suryo ikut berkomentar.

Roy bahkan menganalisa sejumlah informasi berupa foto dan video Syahrini yang diunggah sang ayah angkat Syahrini di media sosialnya.

“Tweeps, Intermezzo dikit, mumpung malam2, rame beredar di Infotainment video, foto, detail print out antara Syahrini & Seseorang bernama Laurens / Lio HK.

Siap2 kecewa saja deh, isinya cuman gitu-gitu doang. Meski ini bukan termasuk Kategori Prank, tetapi ya Antiklimaks endingnya,” tulis Roy di Twitter, Jumat (15/5).

Cuitan Roy Suryo tersebut ramai mengundang reaksi dari para netizen di Twitter. Ramai komentar pun bermunculan menanggapi kebenaran isu terkait Syahrini.

Syahrini diterpa isu soal video syur
Instagram/@princessyahrini

Baca juga:ย Geger Foto Syur Dadanya โ€˜Diremasโ€™ Pria di Kelab Malam, Syahrini: Itu Memang Aku

@oncomsunda81: Kalau menurut saya, si kakek cuma cari sensasi ya Om, kenapa tidak dari dulu sebelum SYR menikah? Kenapa harus sekarang baru buka. Kalau mengenai videonya saya kurang yakin itu asli SYR.

@ Ruder: Benaran apa kata Bang Roy, siapยฒ kecewa karena videonya ambyar… Gw baru nemu videonya. Gw duga Bang Roy udah tahu jawabannya, dan jawaban itu buat netizen senang untuk pengen lihat videonya, tapi sungguh disayangkan videonya ambyar.. wkwkwk.*