Dawainusa.com Hubungan Krisdayanti dan dua anak kandung hasil pernikahannya dengan Anang Hermansyah, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah tengah jadi sorotan publik.

Setelah beberapa waktu lalu disentil Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) soal polemik keluarganya yang diumbar ke publik, kini video lawas Aurel dan Azriel saat menuduh Krisdayanti berselingkuh kembali viral.

Baca juga: Disentil MKD DPR, Krisdayanti Diminta Tak Umbar Urusan Keluarga di Medsos

Video tersebut memperlihatkan Aurel dan Azriel yang tengah diwawancara terkait hubungan Krisdayanti dengan pria yang dipanggil dengan sebutan om. Video tersebut diunggah oleh akun Twitter @lambeturah pada Senin, 8 Juni 2020.

“Yang bela KD sama Raul Lemos tapi lemes kudu nonton ini nih biar melek. Azriel sama Aurel di usia segitu yang harusnya mereka ga tau hal beginian, kasihan banget,” tulisnya.

Video berdurasi 1 menit 14 detik itu merupakan potongan dari tayangan program televisi Kasak Kusuk pada Agustus 2009 silam. Azriel saat itu masih berusia 9 tahun sedangkan Aurel 11 tahun.

Dengan gaya polos layaknya anak seusia mereka, Azriel dan Aurel mengungkapkan kalau mereka memergoki Krisdayanti berselingkuh dari Anang Hermansyah.

“Karena di rumah itu, mimi sudah berhubungan dengan orang lain di belakang pipi dan mimi udah selingkuh,” kata Azriel sambil sesekali menatap ke arah Aurel dengan tertawa.

Aurel pun membeberkan bahwa Krisdayanti juga sudah mengenalkan mereka dengan om yang belakangan diketahui adalah Raul Lemos. Mereka sempat bertemu di Pulau Dewata Bali dan sudah menunjukan ada hubungan spesial di antara mereka.

“Karena kita waktu di Bali ngeliat langsung, di restoran, setiap hari di rumah teleponan sama om itu, banyak saksinya, manajernya tahu semua,” kata Aurel. Bahkan Aurel mengatakan kalau Krisdayanti mengajak pria tersebut ke kamarnya. “Waktu itu di ajak ke kamarnya, mimi ada kartu kamar om itu, mimi ajak om itu ke kamar,” kata Aurel.

Baca juga: Disentil MKD DPR, Krisdayanti Diminta Tak Umbar Urusan Keluarga di Medsos
Krisdayanti – ist

Komentar Netizen

Netizen ramai mengomentari video tersebut. Mereka mengerti akan perasaan Aurel dan Azriel yang sejak kecil sudah diterpa kenyataan bahwa ibu kandungnya berselingkuh di hadapan mereka.

“Memori ini akan bertahan selamanya di hati mereka. Mungkin saat itu mereka gak ngerti. Makanya ketawa-tawa. Tapi makin hari mereka bakal tau betapa Sang Ratu Diva udah sangat melampaui batas. Dan itu paling menyakitkan mereka, selamanya,” tulis akun @mrs_arry.

“Aku nangis sumpah, mereka seumuran keponakan-keponakan aku padahal harusnya memori bahagia anak-anak malah memori buruk. Ini lebih sedih dari The World of Married, anaknya sama-sama ke psikolog juga. Ya Allah Azriel Aurel kuat dan baik banget masih mau menyambung tali silaturahmi,” tulis akun @ViViolet91.

“Aurel sayang banget sama Azriel, mereka bener-bener sakit karena dari kecil udah liat Mimi selingkuh dengan om Raul Lemos , untungnya bunda Ashanty dan pipi menyayangi mereka sepenuh hati, kuat ya Aurel dan Azriel , kita anak broken home tau sakit yang kamu rasain,” tulis akun @ZoelHelmiLubis1.*