Vicky Prasetyo Mengaku Bisa Menang TKO Lawan Azka Corbuzier

Vicky Prasetyo Mengaku Bisa Menang TKO Lawan Aska Corbuzier
Foto: Dawainusa.com - Web/@kliktrend

Dawainusa.com – Tantangan Vicky Prasetyo agar bisa beradu di ring tinju terhadap Deddy Corbuzier akhirnya terjawab sudah.

Beberapa waktu lalu, Vicky secara terang-terangan menantang Deddy Corbuzier di media sosial agar bisa bertarung di pergelaran Holywings Sport Show.

Baca: Belum Punya Anak, Nikita Mirzani Tuding Dewi Persik Aborsi 5 Kali

Seolah bungkam, tantangan Vicky Prasetyo justru dijawab Azka Corbuzier. Bocah 15 tahun, anak mantan sang mantan istri Kalina Oktarani.

Deddy Corbuzier Dukung Sang Anak

Setelah ramai tantangan tersebut, Deddy Corbuzier justru mendorong dan mendukung Azka Corbuzier pertanding tinju melawan Vicky Prasetyo.

“Dia mengatakan ‘saya saja yang melakukan’, gue sebagai ayah yang baik dan benar pasti mendukung untuk gebukin Anda didalam ring,” kata Deddy Corbuzier dalam unggahan Instagram @mastercorbuzier.

Baca: Ronaldhino Dipastikan Penuhi Undangan Raffi Ahmad ke Indonesia

Azka Corbuzier mengatakan bahwa duel tinjunya dan Vicky Prasetyo tidak ada kaitannya dengan pernikahan sang gladiator dengan sang ibunda, Kalina Oktarani.

“Sejujurnya aku enggak punya masalah sama Om Vicky. Sebelum ini, itu bukan masalah aku, itu masalah mereka,” Azka Corbuzier dikutip dari kanal YouTube Populer Seleb.

Jadwal Pertarungan Tinju

Vicky Prasetyo Mengaku Bisa Menang TKO Lawan Aska Corbuzier
Foto: Dawainusa.com – Web/@tribunnews

Deddy Corbuzier menambahkan bahwa tidak ada sangkutpaut antara pertandingan itu dengan masalah rumah tangga Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani.

Dikatakan Deddy Corbuzier, Azka Corbuzier menjauh dari Kalina dan Vicky karena tidak ingin terlibat dalam drama rumah tangga mereka.

Baca: Polisi Datangi Rumah Will Smith Setelah Menampar Chris Rock

“Kalau waktu itu menikah dengan ibunya. Azka pada saat itu menjauh bukan karena menjauh dari ibunya atau Vicku, Azka tidak mau terlibat dalam dramanya,” tutur Deddy Corbuzier menambahkan.

Sementara itu, tayangan pertarungan adu tinju Vicky Prasetyo VS Azka Corbuzier disiarkan secara langsung di kanal YouTube Deddy Corbuzier.

Link: https://www.youtube.com/c/corbuzier

Pertandingan adu tinju Azka Corbuzier VS Vicky Prasetyo akan diselanggarakan hari ini Kamis, 31 Maret 2022 pukul 20.00 WIB.

Pihak Vicky Prasetyo Percaya Diri

Vicky Prasetyo Mengaku Bisa Menang TKO Lawan Aska Corbuzier
Foto: Dawainusa.com – Web/@detik

Setelah berhasil mengalahkan Aldi Taher, pihak Vicky Prasetyo tampaknya sedang jumawa.

Menurut sang pelatih, Bob Bee Builder menyebutkan bahwa anak asuhnya memiliki potensi untuk jadi petinju profesional.

Oleh karena itu, ia sangat yakin bisa memenangkan pertandingan nanti malam dan Azka Corbuzier kalah TKO.*