Verrell Bramasta Ngaku Bakal Nikahi Natasha Wilona Jika Mau Mualaf

Verrell Bramasta Ngaku Bakal Nikahi Natasha Wilona Jika Mau Mualaf
Foto: dawainusa.com - Web/@tribunnews

Dawainusa.com – Aktor tampan Verrell Bramasta belakangan selalu menjadi sorotan publik setelah terlibat dalam sejumlah isu kontroversial mengenai kehidupan pribadinya.

Salah satu isu paling kencang yang menerpanya adalah soal tudingan bahwa dirinya memiliki orientasi seksual menyimpang alias gay.

Menanggapi hal tersebut, putra sulung dari Venna Melinda secara terang-terangan memberikan bantahan termasuk menyebutkan dirinya masih menyukai perempuan.

Baca: Manggung di Tulungagum, Dinar Candy Disawer Ratusan Juta

Verrell Bramasta Dekat dengan Banyak Wanita

Selain digosipkan menjadi seorang gay, Verrell Bramasta juga santer digosipkan dengan sejumlah artis cantik tanah air seperti Livy hingga Feby Rastanty.

Dalam kanal YouTube Boy William, Verrell Bramasta ditanya tentang pilihan hatinya. Boy menyebut nama Livy Renata, Natasha Wilona, dan Feby Rastanty untuk dipilih Verrell.

Baca: Rajin Olahraga, Presenter Prima Alvernia Dipuji Seksi dan Bohai

“Diantara tiga itu yang mana yang mendekati perasaan?,” tanya Boy Wiliam

“Oh sial, saya fikir ini tentang jawaban dibalik pintu,” sebut Verrell Bramasta.

Pilih Natasha Wilona Jika Mau Mualaf

Verrell Bramasta Ngaku Bakal Nikahi Natasha Wilona Jika Mau Mualaf
Foto: dawainusa.com – Web/@tribunnews

Natasha Wilona ialah jawaban yang dipilih Verrell Bramasta. Tapi perbedaan agama, ternyata jadi persoalan dalam hubungan mereka.

“Jujur saja untuk bersikap adil, yang udah segala macam ya Wilona. Tapi ada perbedaan besar antara kami yang kayak susah diungkapkan,” ujar Verrell Bramasta.

Akhirnya Boy William menanyakan jawaban yang akan dilakukan Verrell Bramasta. Jika Natasha Wilona mau pindah agama.

Dengan tegas Verrell Bramasta pastikan akan kembali kepelukan Natasha Wilona. Serta ia tak enggan menikahi wanita yang kini menjadi mantannya.

Baca: Pamer Belahan Dada, Angela Lee Disebut Netizen Barbie dari Jawa

“Seandainya andaikata kalau satu agama hajar nggak?,” tanya Boy William.

“Tentu saja (mau balikan),” jawab tegas Verrell Bramasta.

Lebih lanjut, Verrell Bramasta mengaku tak pernah jalani hubungan kasih dengan wanita lain setelah putus dengan Natasha Wilona. Penjelasan itu pun buktikan bahwa beberapa perempuan yang dekat dengannya bukan pacarnya.

“Setelah sama dia kan aku nggak ada pacaran-pacaran sama yang lain. Aku paling cuma dekat-dekat doang kan,” pungkas Verrell.