Dawainusa.com – Kabar gembira datang dari keluarga selebriti Ndhika Pratama di mana sang istri, Ussy Sulistiawaty baru saja melahirkan anak ke-5.

Kabar kelahiran anak ke-5 dari pasangan selebriti Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty ini diketahui dari unggahan di media sosial.

Melalui akun Instagram pribadinya @andhiiikapratama pada Selasa (1/9/2020), Andhika Pratama mengunggah foto dirinya sedang menggendong sang bayi.

Lantas siapakah nama anak kelima dari pasangan selebriti Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty itu?

Baca jugaViral Video Seorang Perempuan dapat Kejutan Ultah dari Calon Mertua, Begini Komentar Netizen

Nama Anak Ke-5 Ussy Sulsitiawaty dan Andhika

Setiap orang terutama pasangan suami dan istri tentu boleh merasakan kebahagiaan saat dalam keluarga lahir seorang bayi.

Apalagi jika kelahiran bayi yang sudah dinantikan itu berjalan dengan lancar dan kondisinya sehat baik ibu maupun anak yang baru lahir.

Momen kelahiran tersebut sekaligus momen menegangkan bercampur haru dan bahagia ketika semua proses kelahiran berjalan sesuai dengan yang diharapkan.

Hal ini seperti yang dialami oleh pasangan selebriti Ussy Sulistiawaty yang baru saja dikaruniai anak ke-5.

Terlihat Andhika Pratama sangat bahagia menyambut kedatangan bayinya itu dalam keluarganya.

Dalam unggahannya tampak Andhika menggendong bayi yang baru lahir itu dengan wajah bahagia.

Dalam unggahan tersebut, Andhika tampak menggendong sang putra yang berselimutkan kain berwarna biru.

“Alhamdulillah pagi hari ini tanggal 1 September 2020, jam 08.17 telah lahir anak ke 5 kami yang sekaligus putra pertama saya & @ussypratama dengan selamat ibu dan anaknya,” tulis Andhika Pratama seperti dikutip Grid.ID.

Andhika Pratama
Foto Tangkap Layar Instagram/@andhiiikapratama

Baca jugaJordi Onsu Gandeng Cita Citata Saat Ultah Sarwendah, Begini Perlakuan Betrand Peto

Andhika juga mengumumkan nama yang dia berikan untuk sang buah hati yaitu Sakalingga Ibra Pratama juga kondisi bayinya ketika dilahirkan.

“Nama : SAKALINGGA IBRA PRATAMA

Panggilan : SAKA

Berat : 3,4 kg

Panjang : 48 cm,” lanjut Andhika Pratama.

Aktor dan presenter asal Malang ini pun mengucapkan terima kasih kepada para pihak yang sudah mendoakan Ussy Sulistiawaty dan bati mereka.

“Terima kasih atas semua doa, ucapan dan perhatian dari keluarga, sahabat, teman, dan semua orang yang sudah memberi perhatiannya ke keluarga kami,” ucap Andhika.

“Semoga ALLAH membalas semua kebaikan yang kalian beri.. amin,” tutup Andhika Pratama terkait kelahiran buah hati kelimanya dengan Ussy Sulistiawaty.