Unggahan Kekasih Pramugari Korban Lion Air: Kamu Harus Kembali Sayang

Unggahan Kekasih Pramugari Korban Lion Air: Kamu Harus Kembali Sayang

JAKARTA, dawainusa.com Unggahan di Instagram Muhamad Husni Fadhil, kekasih pramugari yang menjadi korban jatuhnya pesawat Lion Air JT 610, Mery Yulanda sungguh menyayat hati.

Dalam unggahannya di akun  @apryfadhil itu, Fadhil meminta Mery untuk segera kembali mengingat pada bulan April nanti Fadhil akan melamar Mery sebagai pendamping hidupnya.

Dalam unggahan itu tampak Fadhil berswa foto dengan kekasihnya Mery. Fadhil mengenakan baju koko sedangkan Merry menggunakan mukena putih bermotif bunga kecil. Dalam caption, Fadhil menumpahkan rindu, meminta Mery untuk siap menerima lamarannya.

Baca juga: Benarkah Seorang Bayi Penumpang Pesawat Lion Air JT 610 Selamat?

kekasih Pramugari Mery

Pramugari Mery & kekasihnya – instagram

Berikut Unggahan Lengkap Fadhil

“Setiap sujud aku selalu mendoakan kamu sayang, aku memohon dan berharap kpd Allah untk  satukan kita. Sampai kmu menjadi penyemangat hidup aku dan untk cita cita kita bersama  kedepan, Kmu ingin jadi istri aku dan aku pun ingin kamu menjadi ibu buat anak kita nnti, tapi Allah berkehendak lain.

Setiap langkah dan tujuan aku selalu memohon kpda Allah untuk bisa bersama kmu kembali untk kita kedepan. Kamu hrus kembali bulan april 2019 kita akan lamaran sayang kamu kembali ya  sayang, gk ada seorang pun yg bisa menggantikan kmu sayang. bagaimana keadaan mu ak akan  tetap trima kmu apa adanya,” tulis Fadhil.

Diketahui, dalam unggahan Instastoriesnya, mereka masih sempat berkirim pesan WhatsApp dan video call. Terakhir Mery membalas pesan pada pukul 04.49 WIB. Namun pukul 09.10 Mery sudah tidak membalas pesan Fadhil lagi.

Sebelum diketahui jatuh, Pesawat Lion Air JT610 sempat hilang kontak pukul 06.20 WIB. Pesawat Lion Air JT 610 hilang kontak sejak 13 menit lepas landas dari Bandara Soekarno-Hatta.

Kemudian pesawat tersebut dipastikan jatuh usai ditemukannya puing-puing bagian pesawat hingga benda-benda milik penumpang. Pesawat Lion Air JT610 dikomandoi oleh Kapten Bhavye Suneja dengan copilot Harvino.

Pesawat tersebut membawa enam awak kabin, yaitu Shintia Melina, Citra Noivita Anggelia, Alviani Hidayatul Solikha, Damayanti Simarmata, Mery Yulianda, dan Deny Maula. Pesawat Lion Air JT610 rute Jakarta-Pangkalpinang membawa 189 penumpang.

Kekasih Mery

Mery & kekasihnya – instagram

Kisah Mengharukan Lain

Kisah mengaharukan lain dari jatuhnya pesawat Lion Air JT 610 menimpa pasangan suami istri Deryl Fida Febrianto (22) dengan Lutfiyana Eka Putri (23. Suaminya, Deryl Fida Febrianto, warga Simo Pomahan Baru 67, Sukomanunggal, Surabaya menjadi salah penumpang yang turut serta dalam penerbangan Jakarta menuju Pangkalpinang tersebut. Padahal, keduanya baru melangsungkan pernikahan pada 15 Oktober 2018.

Bahkan, sebelum keberangkatannya, dia dan suaminya sempat saling melontarkan canda melalui pesan singkat. “Tadi pagi WA-an sebentar, sempat bercanda dan bilang sudah di pesawat,” kisah Lutfiyani, dikutip TribunStyle.com, Senin (29/10).

Baca juga: Kisah Korban Lion Air J610 yang Tinggalkan Istri dalam Kondisi Hamil Tua

Dia juga menunjukkan pesan terakhir yang dilakukannya dengan Deryl. Terlihat Deryl mengirimkan foto selfie dirinya di dalam pesawat. Pria itu terlihat menutupi wajahnya mengenakan masker.

“Tadi pagi juga kirim foto dari dalam pesawat menggunakan masker. Dia mengatakan kalau pesannya tidak dibalas, berarti dia sudah berangkat,” tambahnya.

Lutfiyani juga sempat mempertanyakan rambut suaminya yang agak berantakan. “Kenapa rambutnya,” tanya Lutfiyani. Deryl lantras menjawab, “Kena angin pas di luar.”

Lutfiyani mengaku tidak memiliki firasat apa pun. Namun, malam sebelumnya, ia bermimpi akan bertemu suami. “Saya bermimpi bertemu suami saya kemarin malam, kening saya dicium. Setelah itu saya bangun dan telepon suami, katanya di mess,” kenangnya.*