Tingkah Betrand Peto Dibully Netizen, Begini Reaksi Adik Sarwendah

Lewat akun Instagramnya @wendy_wndlo, ia memberikan pesan kepada Betrand Peto

JAKARTA, Dawainusa.com – Adik Sarwendah bernama Wendy Lo akhirnya ikut memberikan komentar terkait dengan reaksi warganet atau netizen yang kerap membully Betrand Peto di jagat media sosial.

Lewat akun Instagramnya @wendy_wndlo, ia memberikan pesan kepada Betrand Peto. Ia mengatakan bahwa meski mendapat nyinyiran dari banyak orang, keponakannya itu mesti tetap menjadi seseorang yang tabah dan tegar.

“Satu pesanku untuknya: Tetaplah tegar dan jangan pernah menyerah karena semakin tinggi sebuah pohon, pastinya semakin kencang pula anginnya,” tulis Wendy Lo.

Screenshot postingan adik Sarwendah di Instagram
Screenshot postingan adik Sarwendah di Instagram – Foto: ist

Baca juga: Komentar Psikolog Soal Video Viral Betrand Peto Sentuh Dada Sarwendah

Dibully Netizen, Betrand Peto Masih Banyak Pelindung

Selain mengatakan demikian, Wendy Lo juga mengingatkan kepada Betrand Peto untuk tidak boleh takut akan apapun. Sebab, demikian Wendy Lo mengungkapkan, ia masih memiliki banyak pelindung.

“Jalanmu masih panjang dan jangan takut karena ada Tuhan Yesus dan keluarga kecilmu ini yang akan selalu melindungimu. Love, Auntie Wendy,” kata Wendy.

Unggahan adik ipar Ruben Onsu ini kemudian mendapat banjir komentar dari netizen yang membacanya. Tidak sedikit yang mengaku terharu atas ungkapannya itu kepada Betrand Peto.

Akun Instagram @uchi.bhuceq misalnya menulis demikian, “Terharu loh mewek aku baca nya, aunty the best.” Kemudian ada akun @maloov23 mengatakan, “Terharu we love you kak.”

Selain itu juga ada akun @papilajayanie2019. Ia menuliskan, “Jadi mewek baca pesan aunty wendy.” @itha_sayuna : “Mewek bacanya aunty.”

Sebelumnya, suami Sarwendah atau ayah angkat Betrand Peto, yaitu Ruben Onsu juga memberikan komentar terkait dengan reaksi netizen yang kerap membully putranya itu.

Ia mengatakan bahwa dirinya tidak terlalu pusing dengan hal seperti itu. Ia lebih memilih fokus terhadap hal-hal lain yang dianggap masih lebih penting untuk dipikirkan, seperti soal pendidikan Betrand Peto.

“Saya nggak fokus dengan konflik receh kayak gini. Tapi saya lebih fokus, untuk psikologi anak. Kalau teman-teman pelajari ini tuh perundungan kepada anak. Yang dimana saya bisa minta perlindungan ke Menkominfo,” ujar Ruben Onsu ketika ditemui wartawan di kawasan Cikini, Jakarta Pusat pada Selasa (17/12/19).

Ruben Onsu dengan Betrand Peto
Ruben Onsu dengan Betrand Peto – Foto: Liputan6

“Tapi buat saya ini belum harus ke arah sana, karena saya lebih konsen dengan pendidikan anak ini. Saya konsen jika dia menemukan pertanyaan yang harus saya pupuk pertanyaan itu, di pikiran dia. Itu yang membuat saya tidak harus ke distract masalah ini,” lanjut dia.*

Terkini

Ibu di NTT yang Bunuh Anak Kandung Lantaran Pipis di Kasur Ditetapkan sebagai Tersangka

KUPANG, Dawainusa.com - Seorang ibu rumah tangga di Kota Kupang, NTT bernama Adriana Lulu Djami alias Ina (33) yang...

Hanya Karena Buang Air Kecil di Kasur, Ibu di NTT Ini Bunuh Anak Kandungnya

KUPANG, Dawainusa.com - Seorang ibu rumah tangga di Kota Kupang, NTT yang diketahui bernama Adriana Lulu Djami (33) membunuh...

Vanessa Angel Pamer Foto Mesra dengan Suami, Begini Komentar Sang Ayah

JAKARTA, Dawainusa.com - Misteri tentang identitas suami Vanessa Angel akhirnya terjawab melalui postingan di akun Instagram pribadinya bernama @vanessaangelofficial. Lewat...

Merasa ‘Dibentak’ oleh Gadis asal NTT, Begini Reaksi Jokowi

JAKARTA, Dawainusa.com - Presiden Republik Indonesia (RI) Ir. Joko Widodo (Jokowi) merasa 'dibentak' oleh seorang gadis asal Nusa Tenggara...

14 Ekor Domba Milik Warga di NTT Disambar Petir

KUPANG, Dawainusa.com - Sebanyak 14 ekor domba milik peternak di Desa Sangga Ndolu, Kecamatan Rote Barat Daya, Kabupaten Rote...