HOT, dawainusa.com Rasa suka Azriel Hermansyah dan Dul Jaelani pada juara kedua Indonesian Idol musim ke 10, Tiara Anugrah (Tiara Idol) tampaknya harus berakhir pahit.

Sebelumnya, kabar Azriel Hermansyah dan Dul Jaelani memperebutkan Tiara Idol mencuat sampai-sampai mendapat dukungan dari masing-masing orang tua yakni Maia Estianty dan Anang Hermansyah.

Baca juga: Soal Tak Hafal Pancasila, Ini 5 Poin Tanggapan Finalis Puteri Indonesia

Perjodohan itu pun terus berlanjut hingga Maia Estianty sampai perang sosmed dengan Anang Hermansyah.

Tiara dan Kekasihnya, Abi - ist
Tiara dan kekasihnya, Abi – ist

Namun untuk saat ini, putra Maia Estianty dan Anang Hermansyah itu harus siap menelan kekecewaan. Pasalnnya, Tiara mengaku telah memiliki kekasih hati yang kini berada di Jember.

Hal tersebut diungkap sendiri oleh Tiara ketika hadir dalam wawancaran bersama Lyodra dan Jodie Idol. Wawancara itu diunggah di channel Youtube StarHit Music pada 3 Maret 2020.

Video berdurasi 1 jam 45 menit itu dipandu oleh Jodie Idol yang menanyai Tiara dan Lyodra sejumlah pertanyaan.

Awalnya, pertanyaan yang disampikan Jodie mengorek seputar kehidupan Tiara dan Lyodra sebelum mengikuti Idol. Jodie bertanya kesibukan keduanya yang diketahui masih berstatus sebagai pelajar.

Pertanyaan kemudian berlanjut menjadi lebih pribadi ketika Jodie menyinggung soal hubungan percintaan.

Di sesi inilah terungkap nama kekasih Tiara yang saat ini berada di Jember. Tiba-tiba saja Jodie menyebut satu nama yang sempat membuat Tiara kebingungan.

“Denger-denger namanya Abi Negara?,” tanya Jodie.

Mendengar hal tersebut Tiara langsung celingukan dan diam sejenak. Juara kedua Indonesian Idol 2020 itu pun langsung mengiyakan pertanyaan presenter.

“Hah? Apa? Iya aku.. iya,” jawab Tiara kebingungan.

“Iya, iya ada,” jelasnya lagi.

“Aku speechle banget punya pacar namanya Abi,” timpal Jodie Idol.Cita-citaku punya paca”Nama panjangnya Abi?,” tanya Jodie.

“Bukan sih itu nama panggilannya,” kata Tiara.

Tiara Idol Diidolakan Dul Jaelani dan Azriel Hermansyah

Sebelumnya, Tiara Idol memang diidolakan oleh Dul Jaelani dan Azriel Hermansyah membuat Maia Estianty dan Anang Hermansyah sebagai orang tua berebut calon mantu.

Ya, meski Indonesian Idol 2020 sudah berakhir namun tak demikian bagi istri Irwan Mussry dan suami Ashanty itu. Keduanya sama-sama menjodohkan Dul Jaelani dan Azriel Hermansyah ke Tiara Indonesian Idol.

Baca juga: Najwa Shihab Tanggapi Soal Kalista Iskandar Tak Hafal Pancasila

Perjodohan itu nampaknya terus berlanjut hingga Maia Estianty sampai perang sosmed dengan Anang Hermansyah.

Tiara dan Azriel - ist
Tiara dan Azriel – ist

Hal ini terlihat saat Dul Jaelani mengunggah potongan video vlognya bersama Tiara Indonesian Idol di instagram pribadi miliknya @duljaelani.

Dalam postingannya Dul menulis sebuah caption untuk ajakan menonton vidoe lengkap di youtube chanelnya.

“Fullnya di youtube channel Dul Jaelani,” tulis putra Ahmad Dhani itu.

Ternyata ada satu komentar nyelip dari sang bunda Maia Estianty yang meledek Dul untuk terus memepet calon menantunya itu. “Pepet teroooossss, jangan kasih kendor,” tulis Maia Estianty.

Tak berhenti disitu Dul kembali menuliskan dukungannya untuk Tiara.

“Senen kemaren datang dan dukung @tiaraanugrahh sambil ngobrol-ngobrol juga sudah tayang dichannel utubeku (Duljaelani) tonton ya guys, makasih.,” tulis Dul.

Maia Estianty pun kembali menggoda sang anak. ‘Ehem,” tulisnya.

Tak mau kalah, Anang Hermansyah di komentar instagram @genk_ yang mengunggah foto Azriel Hermansyah dengan Tiara Indonesian Idol pun turut ‘memanasi’.

Foto yang menampilkan adik Aurel Hermansyah itu dengan Tiara membuat Anang berkomentar genit.

“Wow cocok le,” tulis Anang.

“Pipi akan mendoakan kamu ya,” tulis Anang lagi.

“Mantap pii,” balas Azriel.

Tiara Idol Menarik Perhatian Juri

Selama di Indonesian Idol, Tiara memang kerap menarik perhatian para juri. Tak terkecuali bagi Maia Estianty yang menjadi salah satu juri di Indonesian Idol.

Setelah keluar dari Indonesian Idol menjadi runner up, tampaknya tak ada yang perlu dikhawatirkan Tiara soal job.

Tiara dan Dul - ist
Tiara dan Dul – ist

Pasalnya beberapa kali Tiara diperebutkan untuk menjadi penyanyi dari salah satu manajemen juri Indonesian Idol.

Baca juga: Akhir Cerita Pendeta yang Cabuli Jemaat Selama 17 Tahun

Maia Estianty misalnya, ia pernah menawarkan Tiara untuk menjadi penyanyi di manajemennya. Semua juri selalu memberikan pujian bahwa Tiara memiliki suara yang komersil.

Tak hanya Maia, Anang pun mencoba membujuk Tiara untuk menentukan pilihan manajemen yang tepat baginya. Selain kemampuan, Tiara memang dinilai memiliki daya tarik karena parasnya yang cantik.

Tak heran di dalam beberapa momen saat disandingkan dengan Dul Jaelani, Maia pun tak ragu menjodohkan Tiara dengan anak bungsunya itu.

Seperti diketahui momen Maia Estianty menjodohkan Dul Jaelani terjadi sejak Grand Final. (*)