Terungkap, Ini Alasan Gisel Merekam Adegan Mesumnya dengan Nobu

Terungkap, Ini Alasan Gisel Merekam Adegan Mesumnya dengan Nobu
Foto: Dawainusa.com - Kolase/@istimewa

Dawainusa.com – Video syur berdurasi 19 detik yang dilakukan Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu Defretes sempat viral beberapa waktu lalu.

Bukan hanya viral, mantan istri Gading Marten itu bahkan sampai sekarang harus menerima fakta namanya tercoreng akibat video tersebut.

Baik Gisel maupun Nobu belakangan mengakui kesalahan mereka dan kompak menyampaikan permintaan maaf.

Gisel Dituntut Hukuman Penjara


Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan Gisel dan MYD terancam hukuman maksimal 12 tahun penjara.

Namun kenyataannya, Gisel dan Nobu menjadi tahanan kota dan diwajibkan untuk melakukan Wajib Lapor.

Seiring dengan berjalannya kasus tersebut, banyak fakta mengejutkan yang terungkap dari kasus video syur Gisel dan Nobu.

Gisel dan Nobu rupanya melakukan hubungan intim tidak hanya satu kali.

Gisel Sering Rekam Video Mesum

Terungkap, Ini Alasan Gisel Merekam Adegan Mesumnya dengan Nobu
Foto: dawainusa.com – Web/@tribunnews

Dikutip dari berbagai sumber, terungkap fakta bila keduanya sudah berhubungan intim sebanyak lima kali di berbagai kota, termasuk di Palembang dan Surabaya.

Bukan hanya itu, terungkap fakta pula bila Gisel dan Nobu hampir selalu merekam aktivitas seks yang dilakukan lebih dari satu kali di beberapa kota di Indonesia.

“Mereka membuat video itu bukan pertama kali. Mereka sudah beberapa kali membuat video. Artinya mereka berdua sudah setuju untuk membuatkan video,” kata Roberto, kuasa hukum pelaku penyebar video seks Gisel.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan bisa Gisel dan Nobu sengaja merekam adegan tak senonoh itu untuk dokumen pribadi.

“Kalau ditanya motif (merekam adegan), alasannya untuk dokumentasi pribadi,” ujar Yusri.*