Terlempar dari Kasur Saat Berhubungan Intim, Perempuan Ini Lumpuh

Terlempar dari Kasur Saat Berhubungan Intim, Perempuan Ini Lumpuh

INGGRIS, dawainusa.com – Seorang perempuan bernama Claire Busby asal Inggris menjadi lumpuh setelah tubuhnya terlempar dari atas kasur baru miliknya ketika sedang melakukan hubungan intim dengan pasangannya bernama John Marshall.

Busby mengalami cedera di bagian tulang punggung setelah jatuh dari kasur berukuran super king-size doble (1,82m) itu saat hendak berpindah posisi dalam adegan ranjangnnya tersebut.

Baca juga: Diduga Terlalu Agresif, Perempuan Ini Meninggal Usai Berhubungan Intim

Dari peristiwa yang dialaminya itu, perempuan yang diketahui berusia 46 tahun tersebut kemudian mengajukan gugatan terhadap pemilik perusahaan Berkshire Bed Company sebagai pembuat kasur dengan merk Beds Are Uzzz yang dimilikinya itu.

Hal itu dilakukan, demikian Busby mengklaim, karena kasur yang dipakainya itu sudah dalam kondisi rusak setelah sepekan ia membelinya. Meski demikian, pihak perusahaan menolak untuk bertanggung jawab atas cedera yang dialami Busby.

Kasus tersebut sudah ditangani oleh pihak pengadilan setempat. Hakim Barry Cotter yang menangani kasus ini di pengadilan mengatakan bahwa ‘masalah utamanya’ adalah apakah kasur itu memang rusak dan apakah ‘cedera tragis’ Busby itu disebabkan oleh kondisi kasur?

Kronologi Kejadian

Busby sendiri, ketika mengikuti sidang di pengadilan untuk kasus ini, sempat menerangkan soal kronologi kejadian yang mengakibatkan dirinya cedera itu terjadi.

Ia mengatakan, cedera yang dialaminya itu bermula ketika ia ‘mengayunkan kaki’ untuk kemudian berbaring terlentang di atas ranjang.

Akan tetapi, terang Busby, ternyata kasur yang dipakainya itu sedang dalam kondisi rusak, sehingga ia kemudian terpelanting dan mendarat di lantai dengan kepalanya terlebih dahulu.

“Saya mengayun, kemudian saya merasa terlontar. Saya terjatuh ke pinggir dan mendengar dan merasa pegas di sekujur tubuh saya seolah patah,” kata Busby dilansir BBC, Rabu (17/10).

Baca juga: Cerita Tiga Suami-Istri yang Sering Lakukan Hubungan Tukar Pasangan

Menurut Busby, hal itu terjadi karena terdapat dua dipan yang menjadi landasan kasur tidak dikencangkan dengan benar. Selain itu, ia juga mengklaim bahwa ada sejumlah penyangga dari kasur yang dipakainya itu hilang.

Sementara itu, Winston Hunter, selaku pengacara Claire Busby, mengakui ‘kondisi saat kecelakaan memang tidak biasa’. Karena itu, ia tetap meminta agar pihak perusahaan pembuat kasur harus bertanggung jawab atas insiden yang menimpa kliennya itu.

Adapun para pengacara yang mewakili perusahaan kasur berdalih bahwa kasur tersebut dirakit dengan benar saat diantar ke rumah Busby. Bahkan, kalaupun dua penyangga kasur tidak ada, kasur tidak akan anjlok.*