JAKARTA, dawainusa.com Kisah perselingkuhan mantan Direktur Utama PT. Garuda Indonesia, Ari Askhara dengan Putri Novitasari Ramli belakangan ini menjadi heboh di jagat maya.

Hal itu terungkap pasca Ari Askhara dipecat oleh Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Tohir pada 5 Desember lalu.

Baca juga: Heboh, Selingkuhan Mantan Dirut Garuda Ini Disebut Operasi Plastik Pakai Uang Negara

Ia pecat lantaran melakukan bisnis gelap, yaitu menyelundupkan Harley Davidson dan Sepeda Brompton hingga menyebabkan kerugian negara sampai Rp1,5 miliar.

Lantas seperti apakah kisah perselingkuhan antara mantan Dirut Garuda dengan Putri Novitasari Ramli, yang diketahui merupakan seorang pramugari Garuda Indonesia itu? Berikut beberapa fakta tentangnya.

Alamat Facebook Putri Novitasari Ramli, selingkuhan Ari Askhara
Alamat Facebook Putri Novitasari Ramli, selingkuhan Ari Askhara

Sejumlah Fakta di Balik Perselingkuhan Ari Askhara dengan Putri Novitasari Ramli

Sebagaimana diinformasikan oleh akun Twitter @digeembok pada Kamis (5/12) lalu, hubungan perselingkuhan antara Ari Askhara dengan Putri Novitasari Ramli turut memengaruhi situasi internal di perusahaan tersebut.

Baca juga: Heboh, Selingkuhan Ari Askhara Disebut Penyebab Dipecatnya 3 Orang Ini dari Garuda

Putri diketahui kerap bertingkah sewenang-wenang, yakni dengan memanfaatkan kedekatannya dengan sang direktur.

Pernah Membuat Penerbangan Jadi Delay

Salah satunya ialah ia pernah membuat penerbangan Jakarta – Denpasar – Amsterdam delay hanya untuk mencari kopernya yang berisi sandal kerja.

“Garuda JKT-DPS-AMS pernah delay gara2 sendal kerja si Puteri”, karena pramugari kalau kerja harus pake sandal.”

“Nah si Puteri pas JKT-DPS diamalah pake heels. Pas sampe DPS diamuk sama Pursernya. Alesannya sendalnya ada di koper dan kopernya di Bagasi Bawah,” tulis @digeembok.

Karena kopernya hilang, Puteri langsung meminta Ari Askhara untuk menyuruh awak kabin mencari koper tersebut.

Operasi Plastik Pakai Uang Negara

Selain itu, Putri juga dikabarkan pernah melakukan operasi plastik pada tahun 2018 lalu di Osaka, yakni mempermak hidungnya.

Adapun untuk pembiayaan operasi plastik itu ternyata dilakukan dengan memakai uang negara, dengan memanfaatkan dana operasional Ari Askhara.

Selain itu, pada saat melakukan operasi plastik, wanita kelahiran Makassar ini kerap kali memposting foto dirinya yang tengah dioperasi plastik di media sosial.

Bahkan beberapa hari sebelum kasus penyelundupan tersebut terkuak, dirinya sempat memamerkan perawatan wajahnya itu, yang diketahui dilakukannya di London.

Manager Area Dijadikan Officer Boy (OB)

Peristiwa ini terjadi ketika Putri tengah berada di Osaka Jepang. Pada kesempatan itu, ia meminta Manager Area untuk membantunya ke Rumah Sakit dengan dalih berobat dan operasi plastik.

Permintaan putri itu ditolak oleh sang Manager Area lantaran enggan menyalahi pernggunaan fasilitas kantor yang dinilainya untuk kepentingan pribadi Putri.

Sikap Manager Area ini tampaknya memicu kemarahan Putri, hingga langsung mengadu ke Dirut Ari. Sang manager pun kemudian harus turun tahta menjadi Officer Boy (OB).

Pamer Kemesrahan kepada Istri Sah Ari Askhara

Putri Novitasari juga dikabarkan pernah datang ke Bali untuk memamerkan kemesrahan dirinya dengan Ari kepada istri sah mantan Dirut Garuda itu.

Putri bahkan mengancam akan segera menunjuk video-video kemesrahan dirinya dengan Ari. Namun fakta ini tak pernah mencuat ke publik sebelum kasus Penyelundupan Harley Davidson dan sepeda Brompton yang menimpa mantan Dirut Garuda itu terungkap.*

*Penulis: Servas Jemorang