Terharu, Intip Unggahan Perdana BCL sejak Suaminya Meninggal

Terharu, Intip Unggahan Perdana BCL sejak Suaminya Meninggal
BCl - ist

dawainusa.com Untuk pertama kalinya Bunga Citra Lestari mengunggah postingan di laman Instagramya, setelah sang suami, Ashraf Sinclair meninggal dunia.

Dalam unggahan tersebut, Bunga mencurahkan isi hatinya yang saat ini tengah berusaha untuk bangkit dan kembali berjalan.

Baca juga: Yang Akan Terjadi Ketika Indonesia Terapkan Lockdown

Unggahan pelantun tembang ‘Cinta Sejati’ tersebut bertepatan dengan momen ulang tahunnya yang ke-37.

BCl dan suaminya
BCl dan Ashraf Sinclair – ist

Wanita yang lahir pada 22 Maret 1983 ini mengatakan selama ini belum mengunggah sesuatu di laman Instagramnya karena memang ia hal tersebut juga menjadi hal yang berat untuknya.

“I know i havent post anything lately.. karena sejujurnya masi blom bisa. But on this special day, my birthday, i decided to post this,” kata Bunga di Instagram.

Lebih lanjut ibunda Noah Sinclair itu mengutarakan rasa terima kasihnya untuk semua rasa cinta dari semua orang yang selama ini telah mendukungnya dari masa-masa terburuk dalam hidupnya.

“Aku mau bilang terima kasih untuk semua ucapan dan cinta yang diberikan untuk aku. Im blessed surrounded by family, friends, fans, and every loves me yang selalu memberikan support,” terang dia.

status BCL 1
Status BCL – ist

Bukan Perjalanan yang Mudah

Bunga juga menyebut bahwa ini bukan perjalanan yang mudah setelah kepergian Ashraf Sinclair untuk selamanya. Namun, ia terus berusaha untuk berjalan dan berjuang demi hidupnya dan putra semata wayangnya.

“Ini bukan perjalanan yang mudah, tapi sedikit demi sedikit aku berusaha bangkit dan berjalan. Di hari ulang tahunku ini, kalau boleh, aku minta kirimkan doa untuk Ashraf dan juga doa untuk kita semua agar selalu dilindungi dari marabahaya,” jelas Bunga.

Baca juga: Kronologi Anggota DPRD TTS yang Diduga Ajak Pastor Duel

Di akhir kalimat, Bunga memberikan anjuran untuk tetap di rumah karena kondisi virus yang tengah merebak di Tanah Air.

“Stay safe everyone, and stay at home please. Lets take care of each other.. I love you,” tutupnya.

Sementara itu, Ashraf Sinclair meninggal dunia pada 18 Februari 2020 lalu. Ashraf meninggal dunia secara mendadak karena sebelumnya tak pernah diketahui memiliki penyakit berat. Ashraf mengembuskan napas terakhir pukul 04.51 WIB karena penyakit jantung.*

Artikulli paraprakYang Akan Terjadi Ketika Indonesia Terapkan Lockdown
Artikulli tjetërWanita Asal Kupang Dipergoki Suami Bersama Selingkuhannya di Hotel