Dawainusa.com – Kabar gembira datang dari keluarga pasangan artis Citra Kirana dan Rezky Adhitya yang baru saja dikaruniai seorang bayi.

Diketahui, artis Citra Kirana baru saja melahirkan anak pertamanya pada Jumat (28/8/2020).

Kelahiran anak pertama mereka diketahui dari unggahan Rezky Adhitya di akun Instagram pribadinya @thereal_rezkyadhitya.

Baca jugaViral, Pengantin Pria Dihukum Polisi Gegara Tak Pakai Masker

Citra Kirana Melahirkan Anak Laki-laki

Dilansir Dawainusa.com, anak pertama dari Citra Kirana dan Rezky Adhitya diketahui berjenis kelamin laki-laki.

Selain itu, bayi yang baru lahir dari pasangan selebriti itu juga ternyata sudah diberi nama yakni Keene Atharrazka Adhitya.

Dalam video yang dibagikan Rezky Adhitya, tampak sang bayi sedang menangis.

Dengan mata yang masih menutup, anak pertama Rezky Adhitya itu pun menggerak-gerakkan tubuhnya saat diperiksa suster.

“Halo !” sapa Rezky Adhitya pada sang anak.

“Lebar perutnya 3,5 cm. Saturasi bagus. Habis ini divideoin untuk adzan,” ucap suster.

Bahagia dengan kelahiran anak pertama, Rezky Adhitya pun mengucap syukur.

“Alhamdulillahh ya allah @keeneatharrazka,” pungkas Rezky Adhitya.

Sederet artis turut bahagia atas kelahiran anak pertama Rezky dan Citra Kirana.

nikitawillyofficial94 : Rezky congratssss… omg youre a father!! Huuggggggggg rezky and ciki!

febbyrastanty : Waaah alhamdulillaaah! Selamaat kak rezky kak cikiiii!!

bramastavrl : Alhamdulillah, selamat bang! sehat2 terus ya

Bukan cuma sang sahabat, mantan kekasih Rezky Adhitya, Razer Patricia juga turut mengurai kebahagiaan.

Razer Patricia bahkan tampak kagum dengan wajah bayi Rezky dan Citra Kirana.

“Congratzz kii.. ganteng bgt anak lo mukanya ngambil papa mamanya,” kata Razer Patricia, mantan kekasih Rezky Adhitya.

Anak pertama Citra Kirana
Foto Tangkap Layar Instagram/@thereal_rezkyadhitya

Baca jugaMahasiswa Ini Beli Motor Pakai Sekarung Uang Logam, Hasil Tabungan Selama 8 Tahun

Diketahui sebelumnya, jenis kelamin calon bayi mereka itu baru diumumkan saat kehamilan Citra Kirana menjelang usia 7 bulan.

Sebelum diketahui jenis kelaminnya, Rezky Adhitya sudah melihat tanda-tanda.

Dilansir dari Youtube Ciky Citra Rezky Senin (15/6/2020), keduanya sudah lama menahan ingin memberi tahun jenis kelamin calon bayinya.

“Sebenarnya aku udah tahu dari trimester pertama kehamilan, waktu usia kehamilan 3 bulan,” kata Citra Kirana.

Menurut Rezky Adhitya, sang istri pun melakukan serangkaian tes untuk memastikan jenis kelamin anaknya.

“Dan Alhamdulillah kita bersyukur banget,” kata Rezky Adhitya.

“Sebenarnya kita mau laki-laki atau perempuan sama aja, kita juga selalu berdoanya apa aja yang penting sehat, gak kekurangan satu apapun terus jadi anak sholeh sholehah, berbakti sama orangtua,” kata Citra Kirana.

“Tapi tetep aja kita ada percikan sedikit-sedikit kepengennya apa,” kata Rezky Adhitya.

“Kamu ya, jadi tiap wawancara kamu jawabnya selalu apa aja yang penting cowok,” kata Citra Kirana.

“Colabs aja selalu pengennya ke orangtua yang punya anaknya cowok,” ungkap Rezky Adhitya.

Rupanya doa dan harapannya itu terkabul.

“Sekarang karena udah 7 bulan juga kehamilannya, kita pengen share kebahagiaan kalau anak kita…,” kata Rezky Adhitya.

“Dan kita mau kasih tahu kalau anak kita, jadi baby nya adalah laki-laki,” kata Citra Kirana dan Rezky Adhitya.

Citra Kirana pun penasaran kenapa suaminya sangat ingin memiliki anak laki-laki di kehamilan pertama istrinya.

“Karena anak laki-laki itu satu bisa diajak main,” ungkap Rezky Adhitya.

“Emang kalau anak perempuan gak bisa diajak mai?,” tanya Citra Kirana penasaran.

“Bisa, maksud aku bisa diajak main kasar gitu, maksudnya gak terlalu lemah lembut karena aku juga anaknya santai kan,” jelas Rezky Adhitya.

“Nantinya kalau anak laki-laki itu cenderung tidak terlalu susah menjaganya pada saat dewasa, ini kalau aku ya, kalau laki-laki jadi aku tahu cara mendidiknya dan mungkin ada revisi,” tambah Rezky Adhitya.

Lalu Citra Kirana pun mengungkap kalau ia dan sang suami sudah memiliki tanda-tanda calon bayinya laki-laki.

“Kamu dulu jujur pengen perempuan kan? Kalau aku pengen laki-laki, terus tiba-tiba, ceritain deh,” kata Rezky Adhitya.

“Pas pulang liburan sampe Jakarta aku bilang ‘aku mimpi loh, mimpi anaknya laki-laki, ganteng banget’ aku bilang gitu,” ungkap Citra Kirana.

“Dan setelah itu dia udah selalu maunya anak laki-laki, ini padahal belum dianalisa sama dokternya, belum kelihatan, Alhamdulillah ternyata laki-laki,” kata Rezky Adhitya menambahkan.

“Seneng banget pas ternyata hasilnya, nanti aku kasih lihat USG nya, dan dokter bilang ternyata ini tuh laki-laki,” kata Citra Kirana.

View this post on Instagram

Alhamdulillahh😇😇 ya allah @keeneatharrazka ❤️❤️

A post shared by Rezky Adhitya (@thereal_rezkyadhitya) on