Dawainusa.com – Nama Fitri Salhuteru mendadak menjadi sorotan publik lantaran baru-baru ini digosipkan sedang berseteru dengan sahabatnya Nikita Mirzani.

Kabar tentang perseteruan tersebut lantas heboh, apalagi Nikita Mirzani sering berseteru dengan banyak artis.

Namun menanggapi kabar miring tersebut, Fitri Salhuteru pun memberikan tanggapan melalui media sosial.

Melaui Instagramnya pada Sabtu (22/8/2020), Fitri pun mengaku bingung dengan kabar tersebut.

Baca jugaSempat Viral, Beginilah Sosok Muhammad Izzam Athaya, Bocah di Lembaran Uang Rp. 75.000

Tanggapan Fitri Salhuteru

Seperti yang sudah diketahui, Fitri Salhuteru adalah sahabat yang kerap menemani Nikita Mirzani dalam suka maupun duka.

Fitri juga tampak selalu setia menemani Nikita termasuk proses persidangan dalam kasus Dipo Latief beberapa waktu lalu.

Sementara itu, kabar perseteruan tersebut bermula dari direct message di Instagram milik Fitri Salhuteru.

Hal itu diungkapkan sahabat Nikita Mirzani melalui Instagram Story @fitri_salhuteru.

“Banyak banget yang nge-dm, apa kenapa (ada masalah dengan Nikita Mirzani) , nggak ada apa-apa,” ujar Fitri Salhuteru, dikutip Dawainusa.com Sabtu (22/08/2020).

Wanita berambut panjang ini mengaku bingung dengan hebohnya kabar tersebut.

“Aku tuh bingung loh sama kalian,” tutur Fitri.

Fitri merasa tak ada masalah dengan Nikita Mirzani yang ia juluki sebagai wanita huru-hara.

“Aku tuh tidak ada masalah, kehuru haraan dengan wanita huru hara (Nikita Mirzani),” lanjutnya.

Fitri seolah ingin memberikan penegasan bahwa dirinya memang tidak ada masalah apapun dengan Niki.

“Nggak ada bahan, nggak ada masalah, insyaallah nggak ada yang bisa aku ributkan dengan si wanita huru-hara,” tegas Fitri.

Ia pun menuturkan mengapa selama ini jarang terlihat menghabiskan waktu dengan mantan istri Dipo Latief.

“Dia lagi syuting, karena Nih Kita Kepo mulai lagi, kerja bagai kuda,

Dia mau bangun Niki Tower, yah nggak ada apa-apa,” pungkasnya.

Sebelumnya Nikita juga membeberkan sosok Dipo Latief yang membuatnya jatuh cinta. Terakhir, wanita 34 tahun tersebut terakhir menikah dengan pengusaha Dipo Latief.

Rumah tangga keduanya tak hanya berujung pada perceraian namun juga ke masalah hukum.

Nikita dilaporkan oleh Dipo atas kasus penganiayaan. Kasus tersebut berakhir dengan vonis Nikita Mirzani tidak harus menjalani hukuman di penjara.

Sebelumnya, ibu dari Arkana Mawardi tersebut memang jarang mengumbar kisah cintanya dengan Dipo Latief.

Pada vlog bersama Gofar Hilman, Nikita lantas membeberkan sosok Dipo yang membuatnya jatuh cinta.

“Kenapa gue bisa menikah lagi untuk ketiga kalinya.

Saat itu, waktu itu, gue melihat dia sebagai seorang laki-laki yang bisa bertanggung jawab ngurusin anak,” kata Nikita Mirzani dikutip dari YouTube Gofar Hilman, Jumat(21/08/2020).

Pemeran film Jakarta Undercover tersebut lantas menceritkan momen saat Dipo menyuapi anak keduanya, Azka.

“Jadi kita lagi liburan nih ke Bandung.

Tiba-tiba saat gue lagi capek banget anak gue laper, Azka.

Terus dia nyuapin,” ceritanya.

Saat itu Nikita menjadi ibu dari dua anak dan sudah berpisah dari Sajad Ukra.

Fitri
Foto Instagram/@fitri_salhuteru

Baca jugaBongkar Masa Lalu, Nikita Mirzani Ungkap Alasan Jatuh Cinta dengan Dipo Latief

Wanita yang pernah ikut acara Take Me Out Indonesia tersebut kemudian jatuh cinta dengan kesabaran Dipo dalam mengurus anaknya.

“Waktu itu gue baru punya dua anak.

Tapi Azka itu kan nggak bisa diem.

Jadi dia nyuapin sambil lari-larian, temenin.

Di situ langsung timbul rasa ‘Ah ini nih yang gue cari’ gitu,” ceritanya.

“Sifat kebapakan? Itu yang membuat lo jatuh cinta?” komentar Gofar Hilman.

Nikita lantas mengakui dirinya jatuh cinta dengan sikap kebapakan Dipo Latief.

“Iya kebapakan. Jatuh cinta,” ungkapnya. Nikita Mirzani.

Wanita yang menjadi orangtua tunggal tersebut paling tidak suka jika ada orang yang menyenggol anak-anaknya.

Niki mengatakan dirinya begitu hati-hati saat mengenalkan kekasih ke anak.

“Benar, jangan (senggol anak). Karena gue paling nggak pernah ngenalin pacar-pacar gue ke anak-anak.”

Dirinya baru akan mengenalkan kekasih ke anak-anak jika sudah benar-benar serius akan ke jenjang pernikahan.

“Terfilter, jadi pasti bakal nikah baru gue kenalin.

Gue nggak kayak perempuan-perempuan lain yang baru pacaran kenalin ke anaknya.

‘Nih kenalin pacar Mama atau Mimi atau apa’ gue nggak gitu,” ujar Nikita Mirzani.*