Tampil Pakai Dress Merah Ketat, Tania Ayu Disebut Mirip Boneka Hidup

Tampil Pakai Dress Merah Ketat, Tania Ayu Disebut Mirip Boneka Hidup
Foto: dawainusa.com - Instagram/@taniaayusiregar

Dawainusa.com – Model cantik Tania Ayu menjadi topik perbincangan cukup hangat dari warganet gara-gara potretnya disebut sangat mirip dengan boneka.

Jika menelisik unggahannya di Instagram, perempuan berusia 28 tahun ini memang selalu tampil elegan dalam berbagai kesempatan.

Sebagai seorang public figure dan model profesional, Tania Ayu selalu berusaha tampil menawan di depan kamera hingga membuatnya dikagumi banyak orang.

Baca: Pose Pakai Outfit Super Ketat, Maria Vania Bikin Panas Suasana Piala Dunia

Tania Ayu Pose Pakai Dress Ketat

Salah satunya unggahan foto terbaru Tania Ayu di Instagram berhasil membuat siapa saja gagal fokus. Model berusia 28 tahun itu tampil memesona berpose duduk di tangga. Dia tampak cantik dengan rambut panjang tergerai yang ditata rapih, bak boneka hidup.

Untuk outfit, Tania Ayu mengenakan dress mini berwarna merah yang memiliki aksen bustier yang membuatnya terlihat seksi. Belum lagi warna merah yang sering disebut memberi kesan menggoda pemakainya.

Baca: Denise Chariesta Makan Nasi Kuning, Netizen Soroti Belahan Dada yang Mengintip

Aura seksi penampilan Tania Ayu pun semakin terpancar. Selain itu, berpose duduk seperti ini juga memperlihatkan kaki jenjang Tania Ayu. Tampilan anggunnya menjadi terlihat semakin seksi.

Semetara itu, untuk alas kaki Tania Ayu memakai sepatu hak berwarna hitam. Tampilannya pun menjadi terlihat anggun.

Dipuji Mirip Boneka

Tampil Pakai Dress Merah Ketat, Tania Ayu Disebut Mirip Boneka Hidup
Foto: dawainusa.com – Instagram/@taniaayusiregar

Unggahan foto Tania Ayu langsung ramai dibanjiri komentar dari netizen. Hampir sebagian besar dari netizen gagal fokus melihat penamilan Tania Ayu dalam balutan dress mini merah.

“Cantik dan anggun dengan baju ini dipadukan dengan sepatu hak hitam,” ujar seorang warganet memberi pujian.

“the real boneka dikasih nyawa,” kata netizen memuji sang model.

“Very beautiful and sexy,” tutur warganet lainnya tidak mau ketinggalan.

Baca: Mandi Keringat, Aura Keseksian Wika Salim Terpancar Sempurna

“baju merah jngan smpai lolos,” celetuk netizen.

Untuk diketahui, Tania Ayu Siregar atau Tania Ayu lahir di Jakarta 31 Januari 1994. Ia memiliki seorang ayah yang berasal dari suku Batak dan ibunya bersuku Jawa-Cilacap.

Selain menjadi artis dan model, Tania Ayu Siregar juga merupakan seorang YouTuber dan Selebgram.

Dari pantauan DESKJABAR Jumat 13 Agustus 2021 akun Instagram Tania Ayu Siregar mecapai 948 ribu followers dan channel Youtubenya mencapai 20,8 ribu subscriber.

Selain itu, Tania Ayu Siregar juga pernah tinggal di Singapura lalu memutuskan untuk berhenti di dunia DJ yang membesarkan namanya.*