Tampil Nyentrik, Jefri Nichol Pakai Tanktop Cewek dan Brokat Transparan

Tampil Nyentrik, Jefri Nichol Pakai Tanktop Cewek dan Brokat Transparan
Foto: dawainusa.com - Kolase/@istimewa

Dawainusa.com – Aktor muda berbakat Jefri Nichol menyita perhatian banyak orang saat hadir dalam acara Gala Premier film Sri Asih belum lama ini.

Pada kesempatan itu, ia tampil dengan gaya nyentrik dan tidak biasa. Banyak yang menyebut outfit miliknya merupakan pakaian cewek.

Dalam keterangannya, Jefri Nichol mengaku mendapat inspirasi saat berselancar di internet dan tidak mau peduli dengan penilaian orang soal gaya berbusananya itu.

Baca: Mandi Keringat, Aura Keseksian Wika Salim Terpancar Sempurna

Jefri Nichol Pakai Tanktop

Melansir cuplikan sejumlah video Gala Premier Sri Asih, Jefri Nichol tampak menggunakan pakaian yang cukup berani. Ia memadukan tanktop ungu dengan brokat hitam diluarnya.

Jefri Nichol mengaku gayanya tersebut terinspirasi dari mantan gitaris Red Hot Chili Peppers, Dave Navarro. Ia menemukan gaya itu saat sedang berselancar di Internet.

“Ini aku liat di pinterest saja sih. Itu gitaris Red Hot Chili Peppers waktu itu pakai baju kayak gitu,” kata Jefri Nichol.

Baca: Tante Atien Tampil Santai Pakai Top Bra, Netizen Auto Mimisan

“Gak lagi searching-searching di pinterest terus ada gitaris atau basis Red Hot Chili Peppers lagi catwalk pakai baju begini,” sambungnya.

Jefri Nichol tampak cuek dengan penampilannya kali ini. Ia mengaku tidak ingin menyenggol pihak manapun dengan pakaiannya ini.

“Emang ini feminim? Ya udahlah ya bodo amat. Iya udahlah,” ujar Jefri Nichol mengakhiri percakapan.

Tentang Film Sri Asih

Tampil Nyentrik, Jefri Nichol Pakai Tanktop Cewek dan Brokat Transparan
Foto: dawainusa.com – Web/@idntimes

Sebagai informasi, Film Sri Asih bercerita tentang Alana yang tak mengerti kenapa ia selalu dipengaruhi amarah, tapi ia berusaha untuk melawannya. Memasuki usia dewasa, Alana menemukan fakta mengenai asalnya. Ia bukan perempuan biasa.

Alana mungkin adalah berkah untuk kemanusiaan dan menjadi pelindungnya sebagai Sri Asih. Atau ia bisa juga menyebabkan kehancuran bagi dunia, jika ia tak bisa mengontrol amarahnya.

Baca: Terseret Kasus Prostitusi, Video 18 Detik Selebgram Davina Novira Viral

Selain Pevita Pearce, film kedua Jagat Sinema Bumilangit, Sri Asih juga dibintangi oleh Jefri Nichol, Christine Hakim, Reza Rahadian, Dimas Anggara, Surya Saputra, Randy Pangalila, Jenny Zhang, Dimas Anggara, Revaldo, Faradina Mufti, Fadly Faisal dan Messi Gusti.

Film Sri Asih adalah bagian dari Jagat Sinema Bumilangit yang dibuka dengan ‘patriot’ pertamanya, yaitu Gundala (tayang 29 Agustus 2019). Sri Asih kini dihadirkan sebagai ‘patriot’ ke-2 dan akan tayang pada 17 November 2022 mendatang.