dawainusa.com Seorang pemuda berinisial MTH (20), warga Sumenep, Madura, diamankan polisi setelah diduga menyebarkan video mesum bersama mantan pacar.

Kapolres Sumenep, AKBP Deddy Supriadi mengatakan, kasus penyebaran konten panas tersebut terungkap setelah korban berinisial MN (16), geram ketika mengetahui video mesumnya dengan tersangka tersebar di media sosial.

Baca juga: Perangi Corona di NTT, Ini Kebijakan Gubernur Viktor Laiskodat

Terlebih, tersangka juga sempat mengirimkan capture foto video panas itu kepada korban.

“Dari situlah korban MN melaporkannya ke polisi,” katanya seperti dilansir dari Kompas.com, Minggu (29/3/2020).

Mendapat laporan itu, polisi langsung melakukan penangkapan terhadap tersangka.

ilustrasi – ist

Sebar Video Mesum Karena Sakit Hati

Setelah dilakukan pemeriksaan, tersangka mengaku sengaja menyebarkan video mesumnya dengan korban itu karena merasa sakit hati.

Sebab, setelah berpacaran selama dua tahun justru korban memutuskannya.

“Karena merasa kesal dengan MN, tersangka MTH nekat menyebar atau mengirim video panas berhubungan badan dengan korban ke salah satu grup WhatsApp,” katanya.

Baca juga: NTT ‘Bebas’ Corona, 47 Orang Meninggal Dunia Karena DBD

Kepada polisi, tersangka juga mengaku selama berpacaran dengan korban tersebut sudah berulang kali melakukan hubungan badan layaknya suami istri.

Saat berhubungan badan itu, tersangka sempat merekamnya menggunakan ponsel.

“Berdasarkan pengakuan dari tersangka, ternyata selama berpacaran sudah berhubungan badan layaknya suami istri selama 10 kali,” katanya.

Atas perbuatannya itu, tersangka dijerat dengan pasal 45 ayat 1 UU nomor 19 Tahun 2016 tentang transaksi informasi elektronik dengan ancaman 6 tahun penjara.*