HOT, dawainusa.com Vanessa Angel kembali menyita perhatian publik karena tingkah lakunya. Bru-baru ini, dia mengunggah foto di samping meja yang penuh dengan makanan.

Namun yang menjadi pusat perhatian, pakaian yang dikenakan wanita 28 tahun itu sedikit terbuka pada bagian dada. Vanessa pun mengaku tak manggunakan bra. Bahkan dia memberikan komentar yang cukup menarik perhatian publik.

Saat itu, Vanessa memilih mengenakan pakaian dress panjang bermotif nuansa oranye dan hitam. Selain itu, wanita berambut pendek ini berpose memanyunkan bibir dengan kacamata yang terpasang. Vanessa memberikan keterangann seperti lirik lagu yang sedang viral, yakni “Kalau ada makanan di meja?”

Vanessa Angel akui tak pakai bra
Vanessa Angel akui tak pakai bra – ist

Sontak saja unggahan tersebut menuai banyak reaksi dikalangan netizen. Hingga sampai saat ini, postingan Vanessa telah dituliskan lebih dari 1,8 ribu reaksi dalam kolom komentar sejak diunggah pada Senin, 2 Maret 2020.

Salah satu netizen nakal menanyakan asalan mengapa Vanessa tidak menggunakan bra. Istri Bibi Ardiansyah pun menjawab karena gerah.

“Ko gak pake BH sih,” tanya salah satu netter.

“Gerah bro,” jawab Vanessa yang langsung ramai dengan komentar netizen lain.

“hahaha begitulah emak emak apalagi kalo lagi hamil gini bawaannya gerah terus. Ac uda buka paling full masih aja gerah ujung ujung tidur kagak pake bbaju. Cuma tutup selimut doang apalagi kalo uda hamil tua,” ungkap netizen lain.

“bagus gak pakek BH tu agar terhindar dari kanker payudara hehehe,” tutur pengguna Instagram lain

Bagi Momen Bahagia dengan Suami

Sebelum mengunnggah foto tersebut, Vanessa membagikan momen bahagia di hari ulang sang suami. Tak tanggung-tanggung, wanita yang pernah terjerat kasus prostitusi itu mengunggah sembilan foto sekaligus dalam satu waktu.

Dia memamerkan kebahagiaan dengan sang suami mulai dari pacaran hingga kini menjalin hubungan suami istri.

Vanessa Angel beri sejumlah uang dalam bentuk kue ulang tahun – instagram

“Selamat ulang tahun mantan pacar. Bahagia terus sayang banyak duit terus,” kata Vanessa Angel.

Sontak saja unggahan tersebut banjir reaksi positif netizen yang kagum dengan perjuangan cinta mereka. Pasalnya, Bibi dan Vanessa tetap menjalin hubungan meski sempat terkena kasus pada awal tahun 2019.

“Dari awal kasus mereka ber2, aku yakin mereka berjodoh, karena muka mereka mirip banget, kayak belahan jiwa, semoga langgeng sampe tua mba dan masnya,” pungkas netizen.

Disaat yang lain memberikan kue ulang tahun, Vanessa memilih untuk memberikan gulungan uang Rp50 ribu-an dalam bentuk kue ulang tahun tiga tingkat kepada suami tercinta.

Unggahan tersebut pun dimanfaatkan Vanessa untuk memberikan giveaway kepada para pengikutnya yang berhasil menjawab dengan benar berapa jumlah uang tersebut. Keren!

“Giveaway deh nih biar pada senyum senyum semangat! Ada yg bisa tebak berapakah total rupiah yg ada di kue ulang tahun untuk suamiku ini? Jawaban paling tepat aku kasih 10% deh langsung tak transfer transfer ahey,” tandas Vanessa Angel.*