Suaranya Khas, Aldo Longa Jadi Rebutan Coach The Voice Indonesia

Suaranya Khas, Aldo Longa Jadi Rebutan Coach The Voice Indonesia

JAKARTA, dawainusa.com Aldo Longa tergolong memiliki suara yang khas, unik dan langka. Karena itu, putra asal Bajawa, Flores, NTT ini menjadi rebutan para caoch The Voice Indonesia. Para coach tampak berebutan mendapatkan Aldo setelah pria hitam manis itu tampil memukau di ajang voice Indonesia yang digelar Kamis, (15/11) malam.

Coach Titi Dj bahkan mengaku kagum atas kekhasan suara Aldo. Menurut personil 3 Diva ini, suara Aldo mempunyai ciri khas yang unik dan langka.

“Suara kamu itu punya ciri khas yang memang langka. Coba aku mau dengerin apakah kamu saat bicara sama seperti kamu nyanyi,” ujar Titi DJ.

Baca juga: Maia Estianty Soal Lala Marion yang Tampil Spektakuler

Suaranya yang langka membuat para coach berebutan untuk melatih Aldo. Coach Armand Maulana mengungkapkan keinginannya untuk melatih Aldo. Bagi Armand, suara Aldo mengandung cerita yang membuat orang penasaran.

“Gue yakin Aldo pilih gue karena sorot matanya itu langsung ke gue gak smaa kalian. Aldo suara kamu itu mengandung cerita. Jadi kamu membuat orang penasaran untuk tahu lagu apa sih yang dinyanyikan. Dengan mendengarkan suara kamu aja orang jadi penasaran lagu apa sih ini,” ujar Armand.

Sementara itu, coach Anggun juga mengungkapkan kekagumanya atas suara Aldo. Suara Aldo yang jantan dan berkarakter berhasil membuat Anggun jatuh hati. ” Aldo suara kamu itu jantan banget, unik dan berkarakter,” ujar Anggun.

Diketahui, ajang The Voice Indonesia kali ini dikuti putra-putra terbaik dari seluruh penjuru tanah air. Para coach terdiri dari Armand Maulana, Anggun, Titi DJ, Vidi Aldiano dan juga RAN.

Aldo Longa

Aldo Longa – Facebook

Aldo Pilih Armand Maulana

Para coach tampak merayu-rayu Aldo untuk memilih salah satu dari antara mereka. Namun Aldo pada akhirnya memilih Armand Maulana sebagai coach-nya. Para pendukung Aldo tampak berteriak histeris saat Aldo memilih Armand Maulana.

Armand dan Anggun kemudian naik di atas panggung. Keduanya memeluk Aldo secara bergantian. Tangis bahagia tak dapat disembunyikan dari Aldo dan keluarga. Bahkan sang Coach Armand Maulana mengikuti Aldo Longa hingga ke backstage dan bertemu dengan keluarganya.

Baca juga: Makin Cantik, Intip 10 Potret Terbaru Marion Jola Berambut Pendek

Aldo Longa ditemani oleh keluarganya yaitu sang ibu dan keluarga lainnya dari Bajawa Ngada Nusa Tenggara Timur. Saat penampilan Aldo sang Ibu bersama keluarga tampak setia menunggu Aldo di backstage.

Usai penampilan Aldo dan mengetahui sosok Aldo menjadi rebutan para juri, sang ibu dan keluarga tampak bahagia. Di backstage mereka berteriak histeris dan melompat-lompat karena terharu dan bahagia.*

COMMENTS