JAKARTA, dawainusa.com – Keakraban Betrand Peto bersama ibu angkat yang biasa disapanya dengan Bunda Sarwendah belakangan ini ramai dibicarakan oleh netizen.

Pasalnya, dari berbagai postingan di media sosial terkait dengan hubungan ibu dan anak angkat tersebut, banyak netizen yang merasa bahwa ada sesuatu yang sangat berlebihan darinya.

Baca juga: Reaksi Ruben Onsu Soal Video Viral Betrand Peto Sentuh Sarwendah

Beberapa postingan yang disoroti oleh netizen misalnya ialah soal foto dan video peluk-pelukan Betrand Peto dengan Bunda Sarwendah. Netizen menilai, hal itu sangat di luar batas. Apalagi Betrand Peto saat ini sudah memasuki usia remaja.

Dilansir dari Liputan6, terkait dengan komentar netizen tersebut. Ayah angkat Betrand Peto, yakni Ruben Onsu pun angkat bicara. Suami dari Sarwendah itu melihat bahwa apa yang dilakukan oleh putra sulungnya itu sama sekali tidak bermasalah.

“Pelukan-pelukan yang dilakukan oleh anak itu kalau kita melihat dari sisi positifnya itu pasti kalian akan tahu seperti apa anak ini,” kata Ruben Onsu di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (11/12).

Betrand Peto dengan Bunda Sarwendah
Betrand Peto dengan Bunda Sarwendah – Foto: Grid Pop

Selalu Dikomentari Netizen

Kedekatan Betrand Peto dengan Bunda Sarwendah belakang ini memang sering menjadi bahan pembicaraan netizen.

Baru-baru ini netizen juga menyoroti soal video viral di media sosial yang memperlihatkan kemesraan antara Ruben Onsu, Betrand Peto dan Sarwendah.

Dalam video dengan durasi 15 detik tersebut, netizen “gagal fokus” dengan aksi salah satu tangan Betrand Peto yang diduga tak sengaja menyentuh dada Sarwendah.

Dalam media sosial seperti Twitter misalnya, video tersebut ramai diperbincangkan netizen. Tidak sedikit di antara mereka yang nyinyir terkait posisi tangan Betrand Peto yang terus menggelayut di lengan ibunda angkatnya itu.

Baca juga: Reaksi Ruben Onsu Soal Video Viral Betrand Peto Sentuh Sarwendah

Akun bernama @ameeeeeng misalnya memberikan komentar, “Tapi jujur y mbak waktu awal aku tau si betrand ini diangkat anak sm ruben, kyk mikir yg “anjir dy kan cowok, bntr akil baligh trs bakal serumah sm sarwendah. dah gt adeknya cewek2 semua” mikir ku udah kemana mana mba.”

“Okay this is too much. Setau gue dia anak angkat kan? I mean he’s a big boy. Gue jadi Sarwendah takut banget sih, serem,” tulis akun @chaniarkansas.

The Onsu Family
The Onsu Family – Foto: Kompas

Meski mendapat komentar seperti itu, sebagian besar netizen juga memberikan tanggapan bernada dukungan.

Akun @bas0aci misalnya menulis, “Jahat banget videonya dipotong setengah2 gt. ini aslinya bertrand lg ditanyain yang jadi director videonya siapa trs dia nunjuk sarwendah, buktinya pas ga sengaja “kena” tangan dia masih disitu. videonya diliat sampe abis jgn setengah-setengah makanya.”

“Dia cuma anak kecil jauh dari kota, dateng kesini dapet kasih sayang yg berlimpah dr org tua angkatnya. ruben sm sarwendah juga well educated kali. jahat bgt lu ngatain anak kecil kek gituan. mental health tai kudaaa bullying tetap jalan,” komentar @qtmuggle.*