JAKARTA, dawainusa.com – Penyanyi sekaligus artis Aura Kasih akhirnya angkat bicara soal isu yang mengatakan bahwa dirinya menggugat cerai sang suami, yakni Eryck Amaral.

Lewat sebuah fitur tanya jawab yang ada di dalam Instagram Story pribadinya, Aura Kasih memberikan jawaban ata pertanyaan seorang warganet terkait dengan masalah tersebut.

Baca juga: Viral, Ditinju Sang Kekasih, Usus Pria Ini Pindah ke Dada dan Dioperasi

“Kabar pisah apa bener si kak? 🙁 jgn dong hiax kan pasti,” tanya salah seorang warganet kepada Aura Kasih. Ia pun menjawab pertanyaan warganet itu demikian, “Tuh bella joged2.”

Adapun di dalam Instagramnya tersebut, Aura Kasih juga memperlihatkan foto putrinya, yakni Bella. Foto itu ditempel dalam aplikasi gambar tubuh seorang wanita yang sedang berjoget.

Aura Kasih
Aura Kasih- Foto: ist

Soal Isu Gugat Cerai Aura Kasih atas Suaminya

Seperti diketahui, belakangan ini beredar sebuah isu yang berisi tentang cerita Aura Kasih menggungat cerai suaminya. Isu perceraian ini menjadi viral karena ramai dibicakan oleh warganet atau netizen di jagat media sosial.

Akan tetapi, isu tentang perceraian ini belum bisa dipastikan kebenarannya. Apalagi hal itu telah dibantah secara langsung oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Faizal Kamil pada Rabu (11/12) silam.

Dalam keterangannya, Faizal Kamil menjelaskan bahwa sejauh ini, pihaknya tidak pernah menerima berkas apapun terkait dengan gugatan cerai yang dilakukan oleh Aura Kasih kepada suaminya.

Baca juga: Komentar Psikolog Soal Video Viral Betrand Peto Sentuh Dada Sarwendah

“Yang jelas Aura Kasih yang didengung-dengungkan kabar gugat perceraian itu sampai saat ini belum terdaftar, belum ada di Pengadilan Agama Jakarta Selatan,” tutur Faizal Kamil di Jakarta.

Selain mendapat penjelasan dari pihak pengadilan, kabar tentang gugat cerai ini juga telah dibantah oleh manajer pribadi Aura Kasih bernama Ronald.

Dari keterangan Ronald diketahui bahwa hubungan Aurah Kasih dengan suaminya itu sampai saat ini masih baik-baik saja. Mereka, demikian Ronald menjelaskan, sejauh ini masih tinggal satu atap. Tidak ada tanda-tanda buruk di antara keduanya.

“Enggak sih. Baik-baik aja mereka, masih serumah. Masih baik-baik aja semuanya,” kata Ronald pada Rabu (11/12) di Jakarta.

Foto Keluarga Aura Kasih
Foto Keluarga Aura Kasih – Foto: ist

Untuk diketahui, Aura Kasih dan Eryck Amaral menikah pada 28 Desember 2018 silam. Dari hasil pernikahannya itu, mereka telah dikaruniai seorang anak perempuan.*