Dawainusa.com Kakak beradik Jovial da Lopez dan Andovi da Lopez mengaku sudah memiliki beberapa rencana terhadap kanal YouTube SkinnyIndonesian24.

Diketahui, Jovial dan Andovi berencana menutup SkinnyIndonesian24. Tetapi, masih ada waktu sekitar satu tahun lagi sebelum akhirnya kanal YouTube SkinnyIndonesian24 resmi ditutup pada 24 Juni 2021.

Baca juga: Gubernur Buka Peluang Personel Polda NTT jadi Kepala Dinas

“Kita udah ada ide, a lot of people write personal letters, kita baca semua,” kata Andovi dikutip dari podcast Deddy Corbuzier, Rabu (1/7/2020).

Namun, dari beberapa rencana yang sedang dipikirkan, ada satu yang sudah pasti ingin mereka lakukan saat menutup kanal YouTube SkinnyIndonesian24.

“Untuk sementara, habis 24 Juni 2021, SkinnyIndonesian24 tidak akan ada, akan kita rename da Lopez, atas nama papa kita,” ujar Andovi.

Menaikan Budaya NTT

Sementara itu Jovial mengatakan kemungkinan YouTube itu akan diberikan pada bagian Ekonomi Kreatif. Oleh karenanya, Jovial memastikan kanal YouTube SkinnyIndonesian24 bukan untuk kepentingan politik.

“Channel-nya gue enggak mau dipakai untuk politik, tapi untuk menaikkan budaya NTT,” kata Andovi menimpali.

Walaupun sudah memikirkan rencana tersebut, Andovi mengungkap ada beberapa ide lainnya yang belum ingin mereka ungkap saat ini untuk kanal YouTube SkinnyIndonesian24

Diketahui, kanal YouTube SkinnyIndonesian24 yang digagas oleh kakak beradik Jovial da Lopez dan Andovi da Lopez membuat pengumuman akan segera pamit.

“Dari 24 Juni 2020 sampai 24 Juni 2021 akan menjadi tahun terakhir SkinnyIndonesian24 di YouTube. 24 Juni 2011 adalah tanggal di mana gue membuat channel YouTube tersebut (SI24) di India,” kata Andovi, dikutip dari YouTube, Jumat (26/6/2020).