Dawainusa.comArtis cantik Nikita Mirzani kembali membuat unggahan berisi sindiran melalui akun Instagram miliknya.

Kali ini, manta isteri Dipo Latif itu terlihat begitu marah kepada seseorang dan menuntutnya meminta maaf.

Baca juga: Tukang Bakso Pakai Penglaris Ludah Diperiksa Intensif

Nikita memang tak menulis secara jelas kepada siapa postingannya diarahakan. Tetapi kuat dugaan, pesan tersebut diduga mengarah kepada Baim Wong.

“Foto sama Pak Presiden Indonesia komennya ditutup. Foto sama Ustad HTI yang udah dibubarkan itu komen dibuka,” tulis Nikita Mirzani dalam postingannya di Instastory Instagram.

Diduga diarahkan ke Baim Wong

Kalimat tersebut diduga mengarah kepada Baim Wong yang beberapa waktu lalu menutup fitur kolom komentar setelah mendapat hujatan dari warganet sewaktu mengunggah ucapan selamat ulang tahun kepada Presiden Joko Widodo.

Saat itu, Baim Wong mengunggah sebuah foto diri dan istrinya Paula Verhoeven sewaktu berpose bersama Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana Widodo.

Dalam keterangan postingan, ia menuliskan ucapan selamat kepada orang nomor satu di Indonesia itu yang tengah berulang tahun.

Tak disangka-sangka, unggahan tersebut menuai respon negatif dari warganet. Sebagian pengikut Baim mulai menuliskan hujatan di kolom komentar unggahan tersebut.

Beberapa netizen bahkan mengancam bakal meninggalkan Baim Wong dan tidak lagi menjadi penggemar atau penonton setia konten-konten video YouTube miliknya.

Belakangan, Baim Wong menyunting keterangan unggahan dengan kalimat yang lebih sederhana. Ia juga mematikan fitur kolom komentar pada foto postingan tersebut.

Namun, beberapa akun pembenci masih terpantau menghujatnya melalui komentar pada postingan sang aktor yang lain.

Beberapa waktu kemudian, tepatnya pada Sabtu 27 Juni 2020, Baim mengunggah foto bersama dua pemuka agama yang dikenal berhubungan dengan organisasi Huzbut Tahrir Indonesia (HTI) ustaz Fatih Karim dan ustaz Felix Siauw. Namun kali ini, ia membuka kolom komentar pada unggahan tersebut.

Tidak berhenti disitu, sindiran Nikita Mirzani makin mengerucut ke arah Baim Wong saat perempuan yang akrab disapa Nyai itu menyebut sang artis sudah tidak lagi laku di televisi dan beralih menjadi YouTuber yang dikenal dengan konten bagi-bagi hadiah dan uang.

“Di TV udah enggak laku. Merambat ke Youtube. Ternyata di Youtube pun elo makin nyebelin…penjilat…Ngomong duit banyak. Tapi ngasih hadiah selalu pake duit sponsor. Mungkin cuma elo doang manusia yang hartanya kalau mati dibawa,” kata Nikita.

Pada bagian akhir, Nikita Mirzani juga menuding sosok artis tersebut kerap melontarkan fitnah dan dinilai sering membuat hati banyak orang terluka karena konten-konten video yang dibuatnya.

“Pengen gue gampar muka loe kalau ketemu gue sumpah. Bikin orang malu plus sakit hatinya gara-gara konten busuk loe,” kata dia.*