Setya Novanto Kecelakaan, Warganet Bahas #SaveTiangListrik

Setya Novanto Kecelakaan, Warganet Bahas #SaveTiangListrik

#SaveTiangListrik menjadi salah satu taggar trending topic di Twitter menyusul kecelakaan mobil yang dialami Ketua DPR Setya Novanto.. (Foto: twitter.com)

TRENDING TOPIC, dawainusa.com – Taggar #SaveTiangListrik ramai diciutkan warganet menanggapi kecelakaan mobil yang dialami ketua DPR Setya Novanto, Kamis (16/11). Taggar berisi ragam postingan kocak dan bernada sindiran tersebut bahkan sempat menduduki posisi Trending Topik di media sosial Twitter hingga Jumat (17/11) dini hari.

Setya Novanto Kecelakaan Mobil

Sebelumnya dikabarkan, Setya Novanto mengalami kecelakaan dalam perjalanan saat hendak mendatangi KPK, Kamis (16/11). Sekitar pukul 19.00 WIB, mobil Toyota Fortuner berwarna hitam yang ditumpangi Ketua Umum Golkar itu menabrak sebuah tiang listrik di jalan Permata Berlian, Jakarta Selatan.

(Baca jugaNovanto Menghilang, JK Naik Pitam, Golkar Kiamat?)

Pengacara Setya Novanto, Fredrich Yunadi menjelaskan, setelah kejadian itu Novanto langsung dilarikan ke Rumah Sakit Medika Permata Hijau yang tidak jauh dari tempat kecelakaan tersebut terjadi.

Kepada awak media yang mewawancarainya di Rumah Sakit Medika Permata Hijau, Fredrich menuturkan, Novanto belum siuman hingga Kamis malam. Ia juga berharap agar seluruh pihak mendoakan Novanto lekas sembuh.

“Yang jelas mohon doanya supaya beliau cepet sembuh. Bagaimana keadaannya yang bisa menjelaskan kan dokter, bukan saya,” ungkap Fredrich.* (RTH)