Setelah Bercerai, Ini Sosok yang Dikabarkan Dekat dengan Sule

Setelah Bercerai, Ini Sosok yang Dikabarkan Dekat dengan Sule

RELASI, dawainusa.com Nama presenter sekaligus komedian Sule belakangan tengah banyak diperbincangkan publik. Mulai dari kabar perceraiannya dengan sang istri Lina, hingga kabar kedekatannya dengan seorang sinden.

Komedian yang akrab disapa Sule ini kembali diterpa isu tak sedap. Baru saja resmi bercerai dari sang mantan istri, Sule sudah dikabarkan menggandeng perempuan lain.

Kabar ini mencuat setelah Sule dikabarkan sudah mengantongi izin menikah lagi dari anak-anaknya. Kabar ini pun kemudian disangkutkan pada kedekatannya dengan seorang sinden cantik bernama Rita Tila.

Baca juga: Operasi Yustisi Gagalkan Rencana Pesta Seks di Kota Bandung

Bukan tanpa alasan warganet mengaitkan sosok Rita Tila ini dengan sule, tapi mereka melihat akun Rita sendiri yang memperlihatkan foto mereka berdua.

Hal ini dikarenaan Rita mengunggah foto dirinya yang terlihat sangat dekat dengan Sule dan menyebut mereka adalah adik kakak.

“Lagi lagi ketemu sama kakak akuu @ferdinan_sule yg sll baik dn ramah.. sukses sll ya Aa… (Ups maaf kalo ada yg marah,, gd apa” kok , inimah adik kkak aja swerrr????),” terangnya.

Sosok yang dikabarkan dekat dengan Sule

Rita Tila, sosok yang dikabarkan dekat dengan Sule – ist

Namun, warganet justru berasumsi bahwa mereka memiliki hubungan spesial lebih dari sekedar teman. Tudingan itu pun langsung dibantah oleh Rita melalui unggahan di akun instagramnya.

Ia mengunggah klarifikasi mengenai berita yang beredar terkait kedekatannya dengan Sule yang disalah artikan. Meski begitu, masih banyak yang beranggapan bahwa mereka bukanlah sekedar teman biasa.

Menanggapi ahal itu, Sule akhirnya buka suara. Putra sulungnya, Rizky Febian pun juga ikut memberikan klarifikasi mengenai hal itu.

Hal ini mereka sampaikan saat ditemui awak media, seperti yang dilansir dari tayangan infotainment di RCTI. Tangkapan layar mengenai tanggapan Sule dan putranya itu pun diunggah kembali oleh Rita di Instagramnya.

Ketika ditanya mengenai Rita, ia pun menjelaskan bahwa Rita adalah adik kelasnya saat sekolah. “Itu adik saya. Rita Tila itu adik saya, adik kelas saya,” terang Sule, seperti dikutip dari tayangan tersebut.

Ia pun mengatakan bahwa ia sedang ada proyek pembuatan lagu bersama pesinden cantik ini. “Terus dia apa namanya penyanyi. Pokoknya lihat ajalah nanti. Saya lagi bikin single sama dia,” ucapnya.

Ayah empat anak ini pun menampik dirinya ada hubungan khusus dengan Rita. Sule pun menyebutkan bahwa Rita sudah memiliki seorang suami.

“Dia udah punya suami kok masak, udah punya suami dia. Ya nggak tahu, dia udah punya suami kok. Bukan apa-apa,” pungkasnya.

Penjelasan Rizky Febian

Penjelasan serupa pun diberikan oleh Rizky Febian. Penyanyi muda yang akrab disapa Iky ini mengatakan bahwa ia sudah lama mengenal Rita Tila.

Iky pun menjelaskan hubungan antara ayahnya dan perempuan tersebut hanyalah sebagai seorang sahabat dan rekan kerja. Bahkan keluarganya, termasuk Lina, mantan istri Sule juga sudah mengenalnya.

“Itu sinden temen ayah dari dulu. Sahabat, dari dulu nyinden bareng ke sana sini. Temen mama juga. Jadi itu mah memang netizennya aja yang berpikiran,” jelas Rizky Febian.

Baca juga: Ini 4 Zodiak yang paling Mudah memutuskan Hubungan

Putra sulung Sule ini juga mengungkapkan bahwa ia pun juga berada di tempat yang sama saat Sule dan Rita berduaan. Mereka tengah melakukan take vocal untuk single terbarunya.

“Orang mereka itu datang ke sana berdua take vocal. Saya ada di situ. Take vocal karena mau bikin single. Ceritanya ayah memproduseri,” ungkapnya.

“Teh Rita Tila mah saya tahu banget. Iyalah maksudnya bukan, pada intinya dia itu sahabat ayah, dan sahabat temen-temennya ayah,” tambahnya.*