Sering Nyinyir, Nikita Mirzani Ternyata Punya Foto Bareng Juragan99

Sering Nyinyir, Nikita Mirzani Ternyata Punya Foto Bareng Juragan99
Foto: Dawainusa.com - Instagram/@lambegosip

Dawainusa.comNikita Mirzani menjadi bahan bullyan warganet setelah terlampau sering menyerang crazy rich asal Malang, Gilang Juragan99.

Meski demikian, saat sedang heboh isu tersebut muncul foto lawas dirinya bersama Juragan99 dan istrinya, Shandy Purnamasari.

Baca: Personil Band D’Masiv Kecelakaan, Mobil Ringsek Parah

Juragan 99 membagikan momen kebersamaannya dengan Nikita pada Desember 2019. Saat itu, Nikita hadir dalam peresmian klinik kecantikan milik istri Gilang Juragan 99.

Nikita Mirzani Bela Diri

Setelah unggahan lawas itu heboh, Nikita Mirzani langsung memberikan pembelaan.

Artis kontroversial itu blak-blakan menyebutkan kalau Juragan 99 membayar agar bisa tampil di acara televisi miliknya.

Nikita juga menegaskan bahwa saat itu diajak foto bareng oleh Juragan 99. Sebagai artis, bintang film “Jakarta Undercover” itu pun memenuhi permintaan sang pengusaha.

Baca: Bertemu Raffi Ahmad, Tante Lala Sebut Rafathar Tiru Nama Anaknya

“Jadi gue jelasin ya, itu foto tahun 2019. Waktu itu gue masih ada program ‘Nih Kita Kepo’. Dia tuh built in di program ‘Nih Kita Kepo’ alias bayar. Jadi dia pengen pas grand launching itu dimasukkin di program gue, di ‘Nih Kita Kepo’,” jelas Nikita Mirzani.

“Duitnya pun enggak masuk ke gue, tapi masuk ke TV. Jadi kalau misalkan ada foto itu, masa iya sih dia minta foto, gue tolak. Secara kan gue ertong (artis), udah paham belum?” lanjutnya.

Nikita Mirzani Tantang Warganet

Sering Nyinyir, Nikita Mirzani Ternyata Punya Foto Bareng Juragan99
Foto: Dawainusa.com – web/@matamata

Bukannya menciut, Nikita Mirzani justru meminta netizen untuk kembali mencari momen lawas dirinya. Ia juga menyinggung soal dugaan penipuan dalam pernyataannya tersebut.

“Coba cari dong Nikita Mirzani nipu, Nikita Mirzani ngaku-ngaku punya jet pribadi, Nikita Mirzani ngaku-ngaku beli gedung, beli tower buat ulang tahun anak. Coba cari yang kayak gitu,” tegas Nikita lagi.

Pembelaan Nikita Mirzani langsung menuai beragam komentar dari netizen di media sosial.

Baca: Deddy Corbuzier Dituduh Sebagai Dalang Penangkapan Dea OnlyFans

Beberapa netizen menasihati ibu tiga anak itu karena dinilai terlalu ikut campur urusan banyak pihak.

“Tahan lidahmu, memang lebih mudah melihat kusutnya pakaian orang lain daripada melihat sobeknya pakaian sendiri, sebab dirimupun punya kekurangan dan orang lain punya lidah,” ujar netizen.

“Seharusnya yang diboikot yang begini, meresahkan aja,” tutur yang lain.*