Serang Najwa Shihab Lagi, Nikita Mirzani: Gue Tenar Duluan Sebelum Kamu

Serang Najwa Shihab Lagi, Nikita Mirzani: Gue Tenar Duluan Sebelum Kamu
Foto: dawainusa.com - Web/@tribunnews

Dawainusa.com – Perseteruan antara Nikita Mirzani dan Najwa Shihab masih terus berlanjut meski sudah memakan waktu yang cukup lama.

Terbaru, artis kontroversial tersebut menyerang presenter kondang Najwa Shihab secara membabi buta dan semakin menjadi-jadi.

Hal tersebut ia sampaikan kala Najwa Shihab menerima penghargaan dan menyebut anak dari Quraish Shihab itu untuk tidak gila jabatan.

Baca: Aksi Buka Bajunya Viral, Ariel NOAH Disebut Mirip Ferdy Sambo

Najwa Shihab Diminta Tidak Urus Soal Ferdy Sambo

Dalam serangan terbarunya melalui Instagram Story, Nikita Mirzani meminta Najwa Shihab untuk tidak perlu ikut mengurusi kasus Ferdy Sambo. Sebab, kasus itu telah ditangani kepolisian.

“Sambo kamu urusin. Sambo udah diurus tuh sama pihak kepolisian. Buktinya, ditolak tuh dia kasasinya apa apanya gitu. Gua gak tau, gua gak ngikutin, gua gak kenal Sambo. Sambo yang kenal sama gue. Kan gua artis,” tutur Nikita Mirzani.

Baca: Aduh, Nathalie Holscher Dicap Janda Gatal dan Nakal Sama Netizen

Lebih lanjut, Nikita Mirzani meminta Najwa Shihab untuk tidak gila jabatan dan fokus menjadi jurnalis yang netral. Menurutnya, presenter kondang tersebut tidak perlu bermimpi jadi seorang menteri.

“Udah lah, kalau jurnalis YouTube, jurnalis YouTube aja. Gak usah gila-gila kedudukan. Gak usah pengen jabatan, udah bener jadi jurnalis. Katanya pengen menyuarakan masyarakat, udah gitu aja. Mau jadi menteri? Jangan mimpi mbak nana. Udah jadi jurnalis gini aja yang gak netral, udah paling bener,” sambungnya.

Nikita Mirzani Ngaku Terkenal Lebih Dulu

Serang Najwa Shihab Lagi, Nikita Mirzani: Gue Tenar Duluan Sebelum Kamu
Foto: dawainusa.com – Instagram/@Nikitamirzanimawardi_172

Nikita Mirzani lalu menyatakan dirinya sudah biasa dibully. Namun yang tidak biasa adalah orang yang tidak pernah dibully, tiba-tiba dapat perundungan.

“Bilangin ama pengikut kamu, aku mah dibully udah biasa. Yang gak biasa itu, orang yang gak pernah dibully, tiba-tiba dibully, gimana rasanya? Aku dibully gak bakal jadiin aku miskin, insyaallah,” tandas Nikita Mirzani.

Baca: Lepas Hijab, Katty Butterfly Kembali Menjadi Seorang DJ

Nikita Mirzani lalu mengungkapkan salam perkenalannya dengan Najwa Shihab. Dengan sombong, Nikita merasa Najwa pasti mengenalnya, sebab dirinya lebih dulu menjadi artis sebelum Najwa berkecimpung di dunia jurnalisme.

“Yaudah mbak Nana, salam kenal dari Nikita Mirzani, pasti kenal lah. Sebelum kamu jadi jurnalis, aku udah jadi artis duluan. Mohon maaf nih, bukannya sombong, tapi itu bener. Dah ya peace,” tutup Nikita Mirzani tertuju pada Najwa Shihab.*