Dawainusa.com Selebgram asal Rusia, Anastasia Tropitsel dikabarkan meninggal dunia secara mengenaskan akibat kecelakaan motor di Bali pada Minggu 21 Juni 2020.

Kepergian Anastasia Tropitsel sangat mengejutkan jutaan penggemar dan juga keluarga, khususnya kedua orang tua selebgram tersebut.

Baca juga: Bekas Luka di Balik Perceraian Anang dan Krisdayanti, Azriel Ungkapkan Hal Ini

Orangtua Anastasia Tropitsel bahkan tak percaya jika putrinya meninggal dunia karena kecelakaan motor. Mereka malah meyalahkan kekasih putrinya, Viktor Maydanovich.

Kekasih Anastasia Jadi Sorotan

Dikutip Pikiran-Rakyat.com dari laman media Rusia Radiokp, orang tua Anastasia meyakini bahwa Viktor secara sengaja membiarkan putrinya mengendarai motor.

Menurut sang ayah, motor yang dikendarai oleh Anastasia baru saja dibeli olehnya dan Viktor telah membawa pengaruh buruk pada Anastasia.

Ayah Anastasia menuturkan bahwa Victor telah memanfaatkan Anastasia yang dikenal kaya raya di usia muda.

Victor bahkan mencoba membuka rekening bank milik Anastasia dan mentransfer seluruh uang padanya, menurut ayah Anastasia.

“Kami telah memblokir semuanya. Tapi orang ini terus mencoba setiap hari, terus-terusan selama 15 menit. Semua ucapannya tentang pengalaman tidak benar. Dia melakukan hal buruk,” ujar ayah Anastasia.

Di sisi lain, Victor telah membantah tudingan yang dilontarkan orangtua Anastasia padanya. Kekasih Anastasia tersebut menjelaskan tragedi tersebut murni kecelakaan.

Victor juga menjelaskan bahwa Anastasia sudah biasa mengendarai motor, saat kejadian Anastasia menabrak pagar hingga kepalanya terbentur aspal.

Anastasia Tropitsel merupakan selebgram asal Rusia yang sudah ditekuninya selama 12 tahun.

Saat menginjak umur 15 tahun, Anastasia dinobatkan sebagai miliarder muda karena sudah menjadi influencer sukses dan dipercaya mempromosikan produk brand ternama.*