Dawainusa.com  Pernyataan Nikita Mirzani soal pria idaman kembali menghebohkan netizen tanah air.

Mengapa tidak, dalam perbincangannya dengan Atta Halilintar itu, Nikita Mirzani memilih Ariel NOAH sebagai sosok pria idaman.

Alasan Nikita sederhana, vokalis band NOAH tersebut merupakan pria yang memiliki karisma ketimbang pria lain.

Baca juga: Pukuli Warga dengan Rotan karena Tak Pakai Masker, Delapan Polisi Ditahan Propam

“Kan gue ditanya, ha-ha-ha kan ngefans boleh dong? Artis Indonesia kata Atta ‘lu mengidolakan siapa yang bisa jadi pasangan lu?’,” tutur Nikita Mirzani di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (28/5/2020).

Menjawab pertanyaan Atta tersebut, Nikita langsung menjawab Ariel.

“Yang gue lihat cowok yang karismatik cuma Ariel NOAH yang lain mah biasa saja bosan malah lihat mukanya. Dia karismatik, tinggi enggak, pendek enggak, dibilang cakep, kadang enggak cakep, tetapi gimana gitu ya itu, tapi buat serius enggak, buat mengidolakan iya,” kata Nikita Mirzani.

Fokus ke Bisnis

Meski demikian, untuk saat ini, Nikita memang tidak mau memikirkan menjalin hubungan kasih dengan pria manapun. Dia lebih ingin fokus dengan bisnis ketimbang memikirkan laki-laki.

“Sekarang gue freelance saja, gue lagi mau bikin bisnis nih insya Allah kalau ada jalan, enggak usah syuting lagi lah, jadi kalau ada cowok di hidup gue tuh bakalan riweh saja, gue mah lepasan saja deh,” tutur Nikita.

“Gue selalu bilang sama cowok yang dekat-dekat gue, sudah tahu kan maunya kayak gimana jadi ya sudah no hurt feelings saja,” ujar Nikita.*