Sah, Putri Tanjung Resmi Dipersunting Guinandra Jatikusumo

Sah, Putri Tanjung Resmi Dipersunting Guinandra Jatikusumo
Foto: Dawainusa.com - Web/@insertlive

Dawainusa.com – Anak salah satu konglomerat tanah air, Putri Tanjung dikabarkan sudah memulai hubungan yang serius dengan kekasihnya Guinandra Jatikusumo.

Anak pemilik CT Group itu dikabarkan telah secara resmi dilamar oleh kekasihnya pada Sabtu (5/4/2022) di keluarga Chairul Tanjung, kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Baca: Hebat, Artis Cilik Indonesia Ikut Main Film Hollywood

Prosesi lamaran tersebut dihadiri oleh keluarga kedua mempelai dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang ketat.

Acara Lamaran Putri Tanjung Dihadiri Menteri Pendidikan


Guniandra Jatikusumo menyematkan cincin serta kalung sebagai tanda keseriusannya meminang Putri Tanjung untuk menjadi pendamping hidupnya.

Suasana haru serta kebahagiaan tentunya menyelimuti prosesi lamaran. Terlebih saat Putri Tanjung dengan tegas menyatakan bahwa dirinya bersedia menerima lamaran Gunandra Jatikusumo.

Baca: Indra Kenz Dimiskinkan, Semua Asetnya Disita Pekan Depan

Acara prosesi lamaran tersebut ditutup dengan doa yang dipimpin oleh mantan Menteri Pendidikan Nasional, Prof. M Nuh.

Pernikahan Putri Tanjung dan Guinandra Jatikusumo rencananya akan digelar pada Minggu, 20 Maret 2022 di Jakarta.

Profil Putri Tanjung dan Guinandra Jatikusumo

Sah, Putri Tanjung Resmi Dipersunting Guinandra Jatikusumo
Foto: Dawainusa.com – Web/@insertlive

Putri Tanjung merupakan putri sulung dari pengusaha nasional, Chairman CT Corp dan mantan Menko Perekonomian, Chairul Tanjung dan Anita Ratnasari Tanjung.

Saat ini Putri Tanjung aktif sebagai CEO Transmedia Digital Lifestyle Group yang membawahi lifestyle di lingkungan CT Corp.

Meskipun usianya masih 23 tahun, akan tetapi Putri Tanjung sudah mendapat amanah dari Presiden Joko Widodo untuk menjadi Staff Khusus Presiden.

Baca: Terjerat Pasal Berlapis, Sopir Vanessa Angel Divonis 12 Tahun Penjara

Sementara itu, Guinandra Jatikusumo merupakan putra kedua dari tiga bersaudara pasangan Dwi Asmono dan Dira P. Komalaningtyas.

Guinandra merupakan seorang ahli investasi dan finansial yang mendapatkan gelar Executive Master dari Citigroup Singapura, Government of Singapore Investment Corporation, sampai SEA Capital Singapura.