Dawainusa.com Gading Marten mendapat kejutan dari Gisella Anastasia dan anaknya, Gempita Nora Marten di perayaan ulang tahunnya yang ke-38.

Ada hal yang menarik di momen bahagianya itu; Gisella Anastasia mendapatkan kecupan manis dari sang mantan suami.

Baca juga: Pengakuan Mengejutkan Tersangka Pengunggah Video Syur Mirip Syahrini

Keduanya memang tetap kompak saling mendukung satu sama lain meskipun saat ini mereka tak lagi hidup bersama.

Rupanya kejutan ulang tahun itu merupakan salah satu bentuk dukungan Gisel sapaan akrabnya kepada Gading Marten.

“Iya (kasih kejutan ulang tahun), kita mah saling support banget lah,” kata Gisella Anastasia di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (4/6/2020).

Penyanyi jebolan Indonesian Idol ini mengatakan, hal itu semata-mata dilakukan demi buat hati mereka, Gempi. Bagi Gisella, berpisah bukan berarti harus bermusuhan.

“Karena kan memang mesti berpartner sebaik-baiknya lah buat Gempi,” ujarnya.

Reaksi Wijaya Saputra

Sementara Wijaya Saputra alias Wijin mengaku tak risau dengan keharmonisan Gisella Anastasia dengan Gading Marten. Bahkan Wijaya Saputra memberikan kepercayaan sepenuhnya kepada sang kekasih.

“Ya bukan gimana ya, ya harus disupport lah ya apa pun buat Gempi. Ya sudah jalan aja, aku juga percaya banget sama dia (Gisel) jadi kayak ya aman,” ujar Wijaya Saputra.

Diketahui sebelumnya, Gisella Anastasia bersama Gempita Nora Marten, memberikan hadiah di ulang tahun ke-38 untuk Gading Marten.

Potret harmonis mantan suami istri itu lantas terekam dalam video yang diunggah sang aktor di channel YouTubenya, Jumat (29/5/2020).

“Selamat ulang tahun,” ujar Gisella Anastasia sambil membawa kue untuk Gading Marten.

Gading Marten tampak kaget dengan kejutan yang diberikan mantan istrinya itu. “Terima kasih, baru bangun. Belom mandi nih,” ucapnya.

Meski begitu, Gading Marten tetap mendaratkan ciuman di pipi Gisella Anastasia. Tidak lupa ia juga mencium anak semata wayangnya.

“Ini kue dari Gempi, terus (kue lain) dari uncle Jeremy, Jordan,” kata putra Roy Marten ini.*