Dawainusa.com –  Baim Wong dan Paula Verhoeven menjadi salah satu pasangan seleberiti tanah air yang sering disoroti netizen Indonesia.

Baru-baru ini, dalam sebuah program acara televisi Baim Wong mengungkap tiga nama mantan terindahnya.

Baca juga: Pengakuan Cimoy Montok ke Nikita Mirzani Soal Video Mesum yang Mirip Dirinya

Raffi Ahmad yang juga hadir dalam acara tersebut menyentil Paula Verhoeven, isteri Baim yang juga sempat hadir dalam acara tersebut. Suami Nagita ini mengungkap mata Paula mengeluarkan api.

Sebelumnya, Raffi mendapat tantangan agar menyebutkan tiga nama mantan kekasihnya yang paling terbaik. Hal ini sontak diungkapkan Raffi dalam video saluran Youtube Rumah Seleb MNCTV yang diunggah pada Jumat (8/5) lalu.

Raffi menjawab ketiga wanita tersebut adalah Yuni Shara, Laudya Chynthia Bella dan Velove Vexia. Dalam momen tersebut, Raffi menjawab di depan Nagita Slavina sang istri.

Mantan Terindah Baim Wong

Billy Syahputra yang menjadi bintang tamu dalam acara Rumah Seleb kala itu, tiba-tiba menyebut nama Baim.

Menurutnya, setelah giliran Raffi, Baim juga diharuskan melakukan hal yang sama yakni menyebutkan tiga nama mantan terindahnya.

“Ada tulisan Baim juga tuh,” ujar Billy sambil menunjuk ke arah depannya.

“Baim! Ayo Baim,” seru Raffi menambahkan.

Merasa tak ingin kalah sportif, Baim pun juga turut menjawab tiga nama mantan terindahnya. Baim menyebutkan salah seorang wanita dari tiga mantannya adalah, Vony Cornelia.

“Selamat kepada, Vony,” ungkap Baim sambil tertawa dengan wajah sangat malu.

Pada kesempatan yang sama, setelah Baim menyebutkan salah seorang nama mantannya Raffi menyebut mata Paula mengeluarkan api. Namun ucapan Raffi ditepis oleh Paula yang mengatakan dirinya merasa biasa saja.

“Paula lihat matanya keluar api nih,” ucap Raffi sambil bercanda.

“Apa sih? Enggak lah biasa saja,” jawab Paula.

Selanjutnya, Vebby Palwinta merupakan salah seorang yang namanya disebut sebagai mantan Baim Wong. Terakhir dan yang merupakan rangking satu atau paling berkesan, Baim menyebut sosok Marshanda sambil menutup mata dan telinga Paula sang istri.

“Vebby,” kata Baim sambil berbisik.

“Vebby baru menikah, selamat menikah ya Vebby ya,” ujar Raffi menambahkan.

“Rangking satu?” lanjut Raffi.

“Tutup mata dan kuping dulu ya? Marshanda,” kata Baim Wong mengaku.*