Reaksi Nagita Slavina Saat Raffi Ahmad Promosikan Film Ayu Ting-Ting

Reaksi Nagita Slavina Saat Raffi Ahmad Promosikan Film Ayu Ting-Ting

SELEBRITI, dawainusa.com – Dalam film horor terbarunya, Raffi Ahmad mengajak tiga penyanyi dangdut sekaligus sebagai pemeran Yakni Zaskia Gotik, Ayu Ting Ting dan Dewi Persik. Mereka bermain dalam film horor berjudul Arwah Tumbal Nyai.

Tak main-main, dalam filmnya kali ini, Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting berperan sebagai pasangan suami istri. Film horor tersebut rencananya akan tayang pada 27 September 2018.

Baca juga: Intip Para Selebriti Cantik yang Punya Jiwa Sosial Tinggi

“Official Poster #filmarwahtumbalnyai @arwah_tumbal_nyai Film Trilogy yang akan tayang dalam waktu dekat ini. Dan film pertama berjudul #arwah akan tayang pada 27 September 2018 di seluruh bioskop indonesia!,” tulis Raffi Ahmad.

Akan segera tayang, Raffi Ahmad pun mulai gencar mempromosikan film terbarunya. Bahkan Raffi mempromosikan film yang dibintangi Ayu Ting Ting tersebut di depan istrinya, Nagita Slavina.

Hal ini seperti yang dilansir dari akun Instagram @bukanfansss, Senin (27/8). Raffi mempromosikan film Arwah Tumbal Nyai yang dibintangi oleh Ayu Ting Ting.

“Jangan lupa guys Arwah Tumbal Nyai, swipe up.. swipe up Arwah Tumbal Nyai di bioskop 27 September, Zaskia Gotik”, kata Raffi sambil mengarahkan kamera ke istri dan adiknya.

Reaksi Nagita Slavina ke Raffi Ahmad

Istri Raffi, Nagita Slavia yang mendengarkan suaminya mempromosikan film suaminya tersebut bersama Ayu Ting-Ting hanya tersenyum dan tak mengucapkan sepatah kata pun. Sedangkan Nisya justru mempromosikan lagu terbarunya yang berjudul ‘Aku Harus Yakin’.

Melihat hal ini, komentar pun berdatangan dari para netizen.

@abrarkt: Ciah di kacangin

fey_9495: Adeknya raffi aja males mromosiin filmya kunti,,,apalagi nagita,,raffi manfaatin gigi biar filmnya laku,,tp ttp aja anyep,,krna kita tau gmna prasaan gigi,,

@echadessywulandari: Yaaaaa ngajakin promosi film kunti eeeeeh nyonya diam” bae beda bgt wkt si peak promot film horor 13thehaunted si gigi juga ikutan promot nah ini diem” bae bego lh fi.*