Raffi Ahmad Diisukan Selingkuh, Begini Tanggapan Berkelas Nagita Slavina

Raffi Ahmad Diisukan Selingkuh, Begini Tanggapan Berkelas Nagita Slavina
Foto: dawainusa.com - Web/@tribunnews

Dawainusa.com – Pasangan selebritas Raffi Ahmad dan Nagita Slavina selalu mendapat ujian selama pernikahan mereka hingga memiliki dua anak.

Salah satu isu yang paling sering menerpa pasangan itu merupakan kasus perselingkuhan yang beberapa kali menyeret nama besar Raffi Ahmad.

Baca: Aura Kasih Cari Suami, Berikut Syarat yang Harus Dipenuhi

Setelah sebelumnya diisukan main serong dengan selebgram asal Kudus, Nita Gunawan, kini ayah dua anak itu disebut-sebut berselingkuh dengan salah satu karyawannya di RANS bernama Mimi Bayuh.

Tanggapan Nagita Slavina


Mengenai isu Raffi Ahmad selingkuh, Nagita Slavina ternyata telah mengetahuinya. Ia mengetahui isu tersebut karena banyak orang yang membeberkan padanya.

“Aku tahunya (gosip Raffi Ahmad selingkuh dengan Mimi Bayuh) dari orang lain. Aku nggak pernah cari-cari tahu,” kata Nagita.

Nagita mengaku selalu bertanya tanya langsung kepada Raffi jika muncul isu perselingkuhan seperti yang heboh saat ini. Ia menegaskan hanya percaya pada sang suami.

Baca: Soal Pacar Berondong, Kalina Oktarani: Hubungan Bukan Hanya Soal Ranjang

“Pasti kan aku tanya sama kamu (Raffi Ahmad), sebenarnya ada apa-apa nggak,” tutur Nagita.

“Dia itu mau gimana orang bilang kalau keluarnya bukan dari mulut aku, dia nggak akan percaya. Iya kan sayang?,” tanya Raffi.

“Iya,” jawab Nagita singkat.

Nagita Slavina Beruntung Punya Sifat Cuek

Raffi Ahmad Diisukan Selingkuh, Begini Tanggapan Berkelas Nagita Slavina
Foto: dawainusa.com – Web/@tribunnews

Salah satu hal yang membuat Nagita Slavina selalu tegar ketika Raffi Ahmad diterpa isu selingkuh adalah karena sifatnya yang cuek.

Menurut Nagita Slavina, sifat cuek telah membantunya tenang terhadap isu-isu negatif.

Baca: Nagita Slavina Panik, Rayyanza Sakit Sampai Muntah Saat ke Italia

“Aku tuh cuek sih ya orangnya, jadi yaudah nggak pernah kepikiran banget sampai yang gimana-gimana atau apalah. Jadi kalau aku itu ditanya aja kalau sudah ada jawabannya ya sudah terserah mau gimana-gimana juga,” ucap wanita yang akrab disapa Gigi tersebut.

Isu perselingkuhan bukan satu atau dua kali pernah menghampiri Raffi. Bahkan sebelum menikah dengan Nagita Slavina, ia selalu dicap sebagai artis dengan sebutan ‘playboy’.*