Ultah Bareng, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Dapat Kado Mesin ATM di Rumah

Ultah Bareng, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Dapat Kado Mesin ATM di Rumah
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina - Ist.

Dawainusa.com – Pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sama-sama merayakan ulang tahun di setiap tanggal 17 Februari. Pada momen ultah tahun ini, Nagita merayakan ulang tahun ke-34, sedangkan Raffi Ahmad kini berusia 35 tahun.

Meski di tahun ini mereka tidak bisa merayakan ulang tahun bersama-sama seperti tahun-tahun sebelumnya, hal itu tidak mengurangi ucapan selamat serta banjir hadiah dari rekan artis serta kolega bisnisnya.

Bahkan, tidak main-main, salah satu kado yang didapat oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di tahun ini adalah mesin ATM untuk di rumah. Hal itu terungkap dari tayangan video di YouTube RANS Entertainment.

https://youtube.com/watch?v=TY4tOe2WwgU

BacaSebut Wayang Haram, Ustaz Khalid Basalamah Dilaporkan ke Polisi

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Dapat Kado Mesin ATM

Raffi dan Nagita mendapatkan kado mesin ATM dari salah satu bank milik pemerintah yang kerap bekerja sama dengan mereka. Nagita sempat syok melihat kado istimewa ini.

“Ini kayak handphone dummy (replika) apa beneran sih? Ini beneran bisa ngambil, beneran Pak?” kata Nagita Slavina melansir video YouTube RANS Entertainment yang tayang pada Jumat (18/2/2022).

Setelah yakin, Nagita Slavina langsung menjajal mesin ATM itu. Ibu dua anak ini mencoba menarik uang sebesar Rp100 ribu dari mesin tersebut dan memang benar bisa digunakan.

Momen Nagita Slavina dan Raffi Ahmad mendapat kado mesin ATM tentu saja menarik perhatian netizen di berbagai media sosial, termasuk di akun TikTok @devristaa2. Netizen lagi-lagi menyinggung soal julukan “The Real Sultan”.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Dapat Kado Mesin ATM
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Dapat Kado Mesin ATM

BacaDimakamkan Sebagai Pria, Nama Dorce Gamalama Diganti Dedi Yuliardi Ashadi

Nasabah prioritas,” celetuk netizen. “The Real Sultan, ATM-nya aja sampe dibawa ke rumah,” ujar yang lain. “Mesin ATM dapat mesin ATM (emoji menangis),” komentar akun lain.

Kenapa kelakuan orang sultan ini bikin capek banget,” tutur lainnya heran. “Sekaya-kayanya Gigi, aku gak kepikiran kalo dia bisa dapat ATM pribadi (emoji menangis),” pungkas netizen.

Sementara itu, pihak bank menjelaskan bahwa ini merupakan pertama kalinya mereka memberikan hadiah mesin ATM untuk nasabah yang ulang tahun. Hal ini membuat Nagita Slavina tersipu.

“Di ulang tahunnya A Raffi dan Mbak Gigi yang kebetulan sama, ini yang spesial banget, kita persembahkan. Ini yang pertama kali lho kita kasih langsung ATM buat yang ulang tahun,” jelas perwakilan bank.

“Masa Pak? Ya Allah,” kata Nagita Slavina sambil tersipu.*