Putus dari Reino Barack, Luna Maya Tulis Puisi Tentang Kehilangan

Putus dari Reino Barack, Luna Maya Tulis Puisi Tentang Kehilangan

RELASI, dawainusa.com Kisah Luna Maya dan Reino Barack kini tengah menjadi sorotan publik. Keduanya dikabarakan putus. Rabu (12/9), Luna mengunggah deretan foto mesranya bersama Reino. Namun yang mencuri perhatian adalah caption yang ia tuliskan.

Wanita 35 tahun tersebut tiba-tiba meminta maaf kepada Reino Barack. Luna Maya juga berterima kasih kepada Reino atas perjalanan cinta yang telah dilaluinya selama lima tahun.

Tak hanya itu, Luna mendoakan agar kekasihya tersebut selalu bahagia di masa depan. Alhasil, banyak netizen yang memprediksi jika kalimat tersebut merupakan sebuah salam perpisahan.

Baca juga: Potret Kisah Cinta Luna Maya dan Reino Barack yang Dikabarkan Putus

Usai kabar tentang kandasnya hubungan cintanya dengan Reino Barack beredar, Luna Maya mengunggah sebuah puisi tentang kehilangan. Deretan kata-kata bernada sendu itu ia tulis pada fitur Insta Story akun Instagram-nya, @lunamaya, Kamis (13/9).

“Ini apa..Terasa aneh…ini apa…terasa berbeda… Dada ini berdetuk kebingungan,” tulis Luna yang menggunakan latar hitam, seperti dikutip Dawainusa.

“Mencari apa yang tidak ada pada rasanya. hahh… jangan bilang ini adalah Kehilangan…,” tambahnya.

Sebelumnya, Luna menuliskan permintaan maaf kepada Reino sambil menyinggung tentang hubungan mereka yang sudah berjalan lima tahun.

“It’s been an amazing and best 5 years of relationship, sorry for everything wrong I’ve done (Lima tahun hubungan yang luar biasa dan terbaik, maaf untuk apa pun kesalahan yang pernah aku perbuat),” tulis Luna.

Komentar Sahabat Luna

Ayu Dewi yang dikenal sebagai salah satu sahabat Luna Maya mengaku tidak tahu dengan kabar yang masih sumir tersebut. Ayu malah balik bertanya tentang kebenarannya.

“Masak kata siapa? Enggak tahu ya. Nanti biar Luna yang cerita,” kata Ayu Dewi di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, seperti dilansir Kompas, Rabu (12/9).

Baca juga: 8 Tahun Berlalu, Luna Maya Akhirnya Bicara Soal Skandal Video Mesumnya

Meski bersahabat, Ayu Dewi merasa pihak yang pantas menjelaskan hal tersebut ialah Luna Maya dan Reino sendiri. Selama mengenal Luna, Ayu menilai hubungan asmara sahabatnya itu berjalan cukup baik.

Ibu dua anak itu menilai Luna Maya dan Reino merupakan pasangan serasi. Pasalnya, Ayu jarang melihat Luna dan Reino terlibat dalam pertengkaran.

“Aku sih selalu kenal dua-duanya baik-baik saja. Dua-duanya saling mengisi. Benar-benar pasangan yang klop. Ayu hanya berharap agar hubungan sahabatnya itu tetap berjalan dengan lancar,” tuturnya.

Sementara itu, presenter Melaney Ricardo yang juga adalah sahabat Luna, enggan berkomentar lebih detail soal status Luna Maya dengan Reino Barack.

“Aku tahu, pasti tahu karena kan salah satu teman yang dekat dengan Luna. Tapi buat aku itu privacy Luna,” ujar Melaney dikutip dari Grid ID.

“Mungkin waktunya nanti Luna akan membuka dan membagi sama wartawan,” ucapnya saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (12/09)

Sebagai teman-teman terdekat Luna, Melaney pun mengatakan ia dan teman-temannya satu genk akan selalu mendukung apapun yang menjadi keputusan Luna Maya terkait hubungannya dengan Reino Barack.*