Punya Fetish Aneh, Siskaeee Pengen Main Sama 7 Pria Sekaligus

Punya Fetish Aneh, Siskaeee Pengen Main Sama 7 Pria Sekaligus
Foto: dawainusa.com - Web/@tribunnews

Dawainusa.com – Sosok Siskaeee kembali menjadi perbincangan publik setelah mengutarakan keinginan liarnya berkaitan dengan hubungan seks.

Perempuan asal Sidoarjo, Jawa Timur ini secara terang-terangan ingin melakukan hal tersebut dengan 7 orang pria sekaligus.

Dalam keterangannya, keinginan untuk digangbang banyak orang merupakan salah satu fantasi terliar yang pernah ia pikirkan selama hidup.

Baca: Pakai Gaun Ketat, Marion Jola Tampil Seksi Maksimal

Punya Fetish Aneh Soal Seks

Siskaeee sudah mencoba berbagai gaya dalam hubungan seks. Tetapi dirinya kesulitan untuk menentukan fetish mana yang menurutnya paling liar. Sebab, ia menganggap semua fetish memiliki hal gilanya masing-masing.

“Paling gila, di sisi fetish, tapi setiap fetish ada pengalamannya sendiri sih yang the best kayak jadi gak bisa disebutin mana yang paling gila dari antara fetish tuh nggak bisa,” kata Siskaeee dalam sebuah podcast di YouTube.

Baca: Aduh, Rizky Billar Ternyata Punya Banyak Utang Demi Hidup Mewah

Menurutnya, setiap hal yang dilakukan memiliki sisi terbaiknya masing-masing. Sehingga ia tidak bisa menentukan fetish mana yang terbaik selama ini.

“Yang paling the best ini, fetish ini yang paling the best ini gitu jadi nggak bisa jadi 1 yang paling the best apa gitu,” ujarnya.

Punya Fantasi Gangbang

Punya Fetish Aneh, Siskaeee Pengen Main Sama 7 Pria Sekaligus
Foto: dawainusa.com – Web/@suararurabaya

Tetapi Siskaeee mengakui ada satu fantasi yang belum pernah ia lakukan selama ini. Ia ingin di gangbang oleh 7 orang pria sekaligus.

“Cuma ada 1 fetish fantasi yang ingin banget dicoba dari dulu tapi belum kesampaian fetish gangbang. Belom dong kalau 3 ini gangbang 7 lah, minimal 7 lah ya,” pungkasnya.

Sebagai informasi, Siskaeee menghebohkan publik ketika dirinya melakukan aksi eksibisionis di Bandara Yogyakarta International Airport (YIA).

Baca: Masih di Penjara, Netizen Heran Instagram Nikita Mirzani Upload Foto Seksi

Dalam video yang beredar luas wanita yang menggunakan kemeja biru itu tampak melepas semua kancing bajunya.

Siskaeee kemudian tidak segan-segan menunjukkan area sensitif ditubuhnya. Ia tampak memamerkan payudara dan kemaluannya.

Pihak kepolisian langsung bergerak cepat dan mengamankan Siskaeee di Bandung, Jawa Barat. Dia ditangkap saat berada di Stasiun Bandung. Atas kasus tersebut Siskaeee dijerat dengan beberapa pasal dan dihukum 10 bulan penjara.*