Punya Banyak Mantan, Brisia Jodie Sampai Lupa Jumlahnya Berapa

Punya Banyak Mantan, Brisia Jodie Sampai Lupa Jumlahnya Berapa
Foto: dawainusa.com - Web/@tribunnews

Dawainusa.com – Penyanyi cantik Brisia Jodie secara terang-terangan membahas tentang kehidupan percintaannya.

Dalam video yang diunggah di kanal Youtube TS Media pada 9 Juni 2022, jebolan Indonesian Idol itu bercerita tentang banyak hal.

Baca: Dekat dengan Nassar, Dessy Ratnasari Ngebet Pengen Segera Dinikahi

Menariknya, Brisia Jodie mengungkapkan sejumlah fakta yang tidak banyak diketahui publik hingga membuat banyak orang kaget.

Brisia Jodie Tidak Betah Menjomblo


Dipandu oleh Melaney Ricardo dan Marianne Rumantir, awalnya mereka menanyakan kebenaran berita yang menyatakan bahwa Jodie tak betah berstatus jomblo sehingga memiliki banyak mantan.

“Nggak betah jomblo, Brisia Jodie punya belasan mantan, fakta atau dusta?” tanya Marianne.

Baca: Naksir Raffi Ahmad, Ghea Youbi Dihujat Warganet di Medsos

Sambil tertawa Brisia Jodie membenarkan berita tersebut. Perempuan kelahiran 30 Maret 1996 ini juga membeberkan kalau ia berpacaran sejak duduk di bangku SMA dan tak termasuk laki-laki yang pernah dekat tanpa status.

“Belasan mantan ini termasuk HTS-an?” tanya Marianne lagi. Jodie menjawab, “nggak sih, pacaran walaupun cuma sebentar aja.”

Lupa Jumlah Mantan

Punya Banyak Mantan, Brisia Jodie Sampai Lupa Jumlahnya Berapa
Foto: dawainusa.com – Instagram/@brisiajodie96

Ketika ditanya ada berapa jumlah mantannya, Jodie tak bisa menyatakan dengan angka pasti sebab ia lupa.

Pelantun lagu Menunggu Jadi Pacarmu ini mengungkapkan alasan di balik banyaknya mantan pacar. Rupanya sejak remaja dirinya merupakan tipe perempuan yang suka mengejar atau chaser.

Baca: Tidak Punya Uang, Brisia Jodie Pernah Mandi Pakai Sabun Cuci Piring

“Lupa sih, berbelasan aja dari SMA. Soalnya dulu tuh dari SMA, kalo ada anak baru, cowok, cakep gitu, ‘jodie, jodie, bisa nggak?’ (deketin cowok),” ujar Jodie.

Ia melanjutkan, “kan aku chaser banget.” Sering didekati oleh banyak laki-laki

Kriteria Pria Idaman

Punya Banyak Mantan, Brisia Jodie Sampai Lupa Jumlahnya Berapa
Foto: dawainusa.com – Instagram/@brisiajodie96

Melaney dan Marianne sepakat karena Jodie bisa menyanyi dan berparas manis, maka banyak laki-laki yang mencoba mendekatinya melalui Direct Message (DM) di Instagram.

Dirinya lagi-lagi membenarkan situasi tersebut. Namun Jodie tidak sembarangan membalas semua pesan yang masuk.

Ia pun menjelaskan kriteria dalam membalas pesan laki-laki.

“Cara ketikannya dia, misalnya ngetik ‘hai’ aku lebih suka tuh cowok yang nulisnya H sama I doang. H, A, I, boleh, H, E, Y, boleh,” tutur Jodie.

Selain cara mengetik sapaan mengawali pembicaraan untuk melakukan pendekatan, Jodie pun mengaku jika disapa dengan nama panggilannya, otomatis ia baper.

Sudah punya gandengan baru

Punya Banyak Mantan, Brisia Jodie Sampai Lupa Jumlahnya Berapa
Foto: dawainusa.com – Instagram/@brisiajodie96

Pasca putus dari musisi Julian Jacob, Jodie mengakui kalau ia sudah punya gandengan baru yang sudah berjalan selama sebulan.

Jodie bahkan sempat memamerkan foto gebetan barunya ke Melaney dan Marianne, namun sayang ia tak menunjukkannya ke kamera.

Baca: Jual Semua Mobil Mewah, Nikita Mirzani Disebut Sudah Mulai Jatuh Miskin

Ketika ditanya perihal status sebagai pacar atau bukan, Jodi memaparkan bahwa mereka justru sedang merencanakan ke arah yang lebih serius.

“Sekarang lagi ngejalanin aja, soalnya sekarang kita udah nggak mikir ke situ sih (soal status hubungan). Kita mikirnya married, married, married gitu sih,” pungkas Jodie.*