Punya Badan Seksi, Angel Karamoy Bagikan Tips Awet Muda

Punya Badan Seksi, Angel Karamoy Bagikan Tips Awet Muda
Foto: dawainusa.com - Instagram/@angelkaramoyreal

Dawainusa.com – Sosok Angel Karamoy dikenal sebagai salah satu artis tanah air yang mempunyai bentuk badan ideal dan seksi.

Hal tersebut bertentangan dengan fakta bahwa janda dua anak tersebut sudah genap berusia 35 tahun alias sudah tidak muda lagi.

Meski begitu, potret Angel Karamoy selalu terlihat seperti ABG berusia 20-an tahun. Ternyata dirinya memiliki tips tersendiri agar tetap terlihat awet muda seperti sekarang.

Baca: Pakai Outfit Belahan Rendah, Katty Butterfly Terlihat Makin Bahenol

Angel Karamoy Tidak Pernah Perawatan

Dengan bentuk tubuh seperti sekarang, salah satu fakta menarik soal Angel Karamoy adalah ia tidak memilih untuk ke klinik kecantikan demi mendapatkan penampilannya saat ini.

Angel mengaku bahwa hal-hal yang ia lakukan untuk tetap tampil muda adalah dengan menjaga pola hidup sehat, seperti banyak minum air putih, rutin berolahraga, pola tidur teratur, hingga menggunakan produk perawatan kulit atau skincare.

Baca: Pamer Body Goals, Pamela Safitri Disebut Makin Montok

“Belajar mencintai diri sendiri dulu, jangan kurang bersyukur. Pokoknya syukuri apa yang kita punya, tinggal kita maintain dengan cara pola hidup sehat,” ungkap Angel Karamoy di Studio Trans Tv.

“Perawatannya cuma olahraga, makan sehat, tidur yang cukup, banyak minum air putih, aku jarang ke klinik kesehatan, aku lebih pilih produk-produk (skincare) yang cocok,” sambungnya.

Rutin Melakukan Olahraga

Punya Badan Seksi, Angel Karamoy Bagikan Tips Awet Muda
Foto: dawainusa.com – Instagram/@angelkaramoyreal

Angel Karamoy juga membagikan olahraga yang kerap ia lakukan untuk menjaga kesehatan dan penampilan tubuhnya agar tetap awet muda.

“Aku jogging, waktu itu nge-gym tapi belum sempat lagi nih nge-gym,” ujarnya.

Baca: Aduh, Anastasya Khosasih Sering Dapat Tawaran Jadi Simpanan Sugar Daddy

Ibu dua anak ini juga merasa berat badannya saat ini sudah ideal. Ia tidak berniat untuk menurunkan berat badannya demi memelihara kesehatan.

“Aku kalau dibawah 45 kilogram itu sudah sangat-sangat kekurusan. Dulu aku pernah 42-43 kilogram, itu imun langsung turun, jadi cepat flu, cepat capek. Jadi menurut aku badan terlalu kurus juga kurang bagus ya, yang penting proposional,” pungkasnya.*