Prabowo: Kalau Kita Kalah, Indonesia Bisa Punah

Prabowo: Kalau Kita Kalah, Indonesia Bisa Punah

VIDEO, dawainusa.com – Prabowo Subianto menyatakan, Indonesia akan punah jika pihaknya kalah dalam pemilihan umum 2019 mendatang. Hal tersebut diungkapkannya di hadapan ribuan kader Partai Gerindra dalam gelaran Konferensi Nasional Partai Gerindra Tahun 2018 di Sentul, Senin (17/12).

“Karena itu kita tidak bisa kalah, kita tidak boleh kalah, kalau kita kalah sodara-sodara negara ini bisa punah karena elite Indonesia selalu mengecewakan, selalu gagal melaksanakan amanah dari rakyat Indonesia,” tegas Prabowo.

Baca jugaASN NTT Diwajibkan Pakai Sabun Daun Kelor Mulai 2019

Sebelumnya, Calon Presiden nomor urut 02 itu mengatakan bahwa konferensi nasional Partai Gerindra digelar sebagai taklimat sebelum maju ke medan laga, menyelamatkan negara dan bangsa.

“Kita merasakan getaran rakyat. Kita merasakan ingin perubahan. Rakyat ingin perbaikan, rakyat ingin pemerintah yang bersih dan yang tidak korupsi,” jelasnya.

Lebih jauh Prabowo menyebutkan jika sudah terlalu lama elite yang berkuasa puluhan tahun, memberi arah yang keliru, sistem yang salah.

“Sistem ini, kalau diteruskan maka akan mengakibatkan Indonesia semakin lemah, semakin miskin, dan semakin tidak berdaya bahkan bisa punah,” tambah Ketua Umum Partai Gerindra tersebut.

Baca jugaWagub Nae Soi: Kelor, Pohon Ajaib Pemberian Tuhan untuk NTT

Pidato lengkap Prabowo Subianto dalam gelaran Konferensi Nasional Partai Gerindra Tahun 2018 itu disiarkan langsung oleh channel YouTube Gerinda TV.

Berikut video lengkapnya:

COMMENTS