Potret Kisah Cinta Luna Maya dan Reino Barack yang Dikabarkan Putus

Potret Kisah Cinta Luna Maya dan Reino Barack yang Dikabarkan Putus

RELASI, dawainusa.com Sosok Luna Maya tak asing lagi di mata masyarakat Indonesia. Artis cantik yang mengawali kariernya sebagai model ini memang selalu memantik perhatian publik.

Selain karena prestasinya di dunia hiburan, cerita asamara perempuan kelahiran Denpasar, 26 Agustus 1983 itu kerap menjadi sorotan media Tanah Air.

Luna Maya sendiri pernah menjalin hubungan spesial dengan Ariel ‘NOAH’, namun tak bertahan. Apalagi setelah keduanya terseret kasus video porno yang menggemparkan publik tanah air pada 2010 lalu.

Baca juga: 8 Tahun Berlalu, Luna Maya Akhirnya Bicara Soal Skandal Video Mesumnya

Setalah putus dari Ariel, Luna Maya diketahui menjalin hubungan dengan pengusaha muda, Reino Barack. Luna Maya dan Reino Barack diketahui telah 5 tahun berpacaran.

Meski begitu, Luna dan Reino dikenal jarang memamerkan kemesraan di media sosial. Ia bahkan sering ditanya rekan artis dan netizen tentang kapan akan menikah. Namun, Luna enggan untuk memberikan jawaban.

Kini, Luna Maya santer dikabarkan telah mengakhiri hubungannya dengan Reino. Hal ini diketahui melalui unggahannya di Instagram.

Luna menulis: “Ini adalah hubungan yang luar biasa dan terbaik selama 5 tahun, maaf atas segala kesalahan yang pernah aku lakukan dan terima kasih untuk dukunganmu yang luar biasa. Aku merasa mendapat anugerah bisa memilikimu dalam hidupku, dan dengan tulus aku mendoakan kebahagiaan dan kedamaian untukmu.”

10 Potret Kisah Cinta Luna Maya dan Reino Barack

Banyak pihak yang ikut sedih atas keputusan Luna dan Reino tersebut. Kali ini, Dawainusa akan membagikan perjalanan cinta Luna Maya dan Reino Barack yang telah terjalin selama 5 tahun belakangan ini.

1. Pertama kali bertemu di studio RCTI

Luna Maya dan Reino Barack pertama kali bertemu di studio RCTI. Keduanya memang diketahui bekerja di stasiun TV tersebut, meski berbeda divisi.

Pertama kali bertemu di studio RCTI

Pertama kali bertemu di studio RCTI – Instagram.com/lunamaya

2. Didekati Reino

Diakui Luna, Reino yang duluan mendekatinya. Bermula dari kerja sama dalam pekerjaan, hubungan keduanya pun semakin dekat.

Didekati Reino

Didekati Reino – Instagram.com/lunamaya

3. Berpacaran di Tahun 2013

Mereka pun mulai berpacaran di tahun 2013. Saat itu, Luna sudah putus dari Ariel ‘NOAH’ sedangkan Reino telah berpisah dari Sandra Dewi.

Berpacaran di Tahun 2013

Berpacaran di Tahun 2013 – Instagram.com/lunamaya

4. Luna Berani Ungkap Sosok kekasihnya

Meski awalnya menutupi kisah cinta mereka, akhirnya Luna berani mengungkapkan sosok kekasihnya yang merupakan Senior Vice President PT Global Mediacom tersebut.

Luna Berani Ungkap Sosok kekasihnya

Luna Berani Ungkap Sosok kekasihnya – Instagram.com/lunamaya

5. Hubungan Terjalin Romantis

Hubungan keduanya pun terjalin cukup romantis. Mereka juga kerap liburan bersama ke sejumlah tempat cantik di belahan dunia.

 Hubungan Terjalin Romantis

Hubungan Terjalin Romantis – Instagram.com/lunamaya

6. Reino Laki-laki Sempurna

Menurut Luna, Reino merupakan laki-laki sempurna yang pernah dia miliki. Pembawaannya yang tenang dan dewasa membuat hubungan mereka jarang diwarnai pertengkaran.

Reino Laki-laki Sempurna

Reino Laki-laki Sempurna – Instagram.com/lunamaya

7. Luna Maya yang Lucu

Tak hanya Luna yang menyinggung soal sosok kekasihnya itu. Reino juga mengungkapkan sosok Luna yang lucu dan terkadang “bodoh” justru membuatnya semakin jatuh hati.

Luna Maya yang Lucu

Luna Maya yang Lucu – Instagram.com/lunamaya

8. Dikabarkan Menggelar Lamaran di AS

Pada Desember 2014 lalu, Luna dan Reino sempat dikabarkan menggelar acara lamaran dan fotopre-wedding di Amerika Serikat. Namun, hal ini dibantah keras oleh Luna.

 Dikabarkan Menggelar Lamaran di AS

Dikabarkan Menggelar Lamaran di AS – Instagram.com/lunamaya

9. Terhalang Restu Keluarga

Sayangnya, Luna mengatakan jika cinta mereka terhalang oleh restu keluarga Reino lantaran masa lalunya yang pernah terjerat kasus video asusila bersama Ariel ‘NOAH’.

Terhalang Restu Keluarga

Terhalang Restu Keluarga – Instagram.com/lunamaya

10. Disinyalir Berakhir

Kini, hubungan Luna dan Reino yang telah terjalin selama 5 tahun tersebut disinyalir telah berakhir. Banyak pihak yang ikut sedih atas keputusan Luna dan Reino tersebut.

Disinyalir Berakhir

Disinyalir Berakhir – Instagram.com/lunamaya