Potret Cantik Dokter Reisa Asmoro, Jubir Baru Gugus Tugas Covid-19
Dokter Reisa Asmoro - ist

Dawainusa.comReisa Broto Asmoro tengah menjadi perbincangan publik. Namanya juga banyak ditelusuri di mesin pencari Google.

Viralnya perempuan yang berprofesi sebagai dokter ini setelah dirinya ditunjuk menjadi juru bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19.

Baca juga: Kemenhub Longgarakan Aturan Terbang, Calon Penumpang Tidak Perlu Tes PCR

Pada Selasa (9/6/2020), Juru Bicara Presiden Fadjroel Rachman mengumumkan dr Reisa Broto Asmoro, kini bertugas mendampingi Achmad Yurianto menyampaikan informasi perkembangan ke publik.

Pada update Covid-19 kemarin Dokter Reisa Broto Asmoro tampil bersama Achmad Yurianto memberikan penjelasan tentang upaya mencegah penularan Covid-19. .

Dokter Reisa telah berhasil mencuri perhatian publik karena peran barunya sebagai juru bicara penanganan kasus covid-19 bersama Tim Komunikasi Publik Gugus Tugas.

Dalam kesempatan tersebut, dokter Reisa banyak memberikan edukasi terkait penanganan virus covid-19. Tentu saja kemunculan dokter Reisa di televisi menarik perhatian masyarakat.

Potret Dokter Reisa 

Berikut adalah potret dari dokter Reisa yang mulai dikenal melalui acara Dokter OZ Indonesia.

  1. Menyelesaikan pendidikan di Fakultas Kedokteran Universitas Pelita Harapan dan Universitas Indonesia

2. Mulai dikenal publik sejak menjadi host dalam Dokter OZ Indonesia

3. Tahun 2010 dokter Reisa mengikuti kontes Puteri Indonesia, mewakili DI Yogyakarta. Dan ia berhasil meraih posisi Juara Kedua dengan gelar Puteri Indonesia Lingkungan 2010

4. Dokter Reisa menikah dengan Tedjodiningrat Broto Asmoro, Kanjeng Pangeran termuda di Keraton Kasunanan Surakarta pada November 2012

5. Kini sudah dikarunia dua orang anak yaitu Ramania Putri Broto Asmoro dan R Satriyo Daniswara Broto Asmoro

6. Dokter Reisa kini ditunjuk menjadi juru bicara covid-19 bersama Achmad Yurianto