Pol PP Datangi Warung Remang, Sejumlah PSK Lari ke Semak

Pol PP Datangi Warung Remang, Sejumlah PSK Lari ke Semak

PEKANBARU, dawainusa.com Selasa (25/9), Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pekanbaru, mendatangi warung remang-remang yang diduga dijadikan sebagai tempat prostitusi di daerah tersebut.

Deretan warung remang-remang yang ada di sepanjang Jalan SM Amin, Kecamatan Payung Sekaki menjadi target awal yang diacak-acak petugas.

Baca juga: Ludahi Rombongan Presiden di Jalan Tol, Perempuan Ini Ditangkap Polisi

Saat petugas tiba dilokasi pertama, sejumlah wanita berpakaian sexy yang sedang duduk di kursi di dalam warung remang-remang sontak kaget dan lari berhamburan ke semak-semak.

Dari lokasi ini petugas juga berhasil mengamankan sejumlah wanita yang diduga kuat sebagai pekerja di warung remang-remang tersebut.

“Total yang kita amankan sebanyak 66 orang. Sebagian besar adalah wania yang bekerja di tempat hiburan malam dan warung remang-remang jumlahnya 52 orang dan laki-laki sebanyak 14 orang,” kata Kepala Satpol PP Pekanbaru, Agus Pramono, seperti dilansir Tribunnews, Selasa, (25/9).

Tidak hanya di sepanjang jalan SM Amin, petugas juga sempat mendatangi dua lokasi warung remang-remang yang ada di Rumbai.

Selain itu, petugas juga mendatangi dua lokasi tempat hiburan malam dan tempat billiard. Masing-masing di Jalan Khaizah Ali dan Jalan Sudirman.

Pria Hidung Belang dan PSK Tertangkap Basah

Sebelumnya, masih di Pekanbaru, tepatnya di Kota Dumai, Pol PP juga mengamankan dua pria hidung belang dengan satu cewek yang sedang bermesraan di dalam kamar. Pasangan illegal ini diamankan petugas tim gabungan Operasi Yustisi 2018 di Kota Dumai  Selasa (18/9) siang.

Operasi ini dilakukan setelah paginya tim juga menyisir sejumlah wisma di Dumai. Bukan saja pasangan mesum aneh, tim gabungan juga mendapati sejumlah pasangan ilegal lainnya di Wisma Kurnia.

Baca juga: Ludahi Rombongan Presiden di Jalan Tol, Perempuan Ini Ditangkap Polisi

Petugas mengamankan tiga pasangan mesum, dua di antaranya sedang dimabuk asmara dan mendapati pakaian dalam berserakan di dalam kamar. Mereka juga mengamankan tiga orang wanita tanpa identitas.

“Jadi kita tidak cuma amankan tiga pasangan mesum. Ada juga tiga wanita tidak pakai KTP,” papar Kepala Seksi Operasi Satpol PP Dumai, Nurman.

Kemudian pada Selasa (18/9) paginya, tim gabungan dalam Operasi Yustisi 2018 di Kota Dumai juga mengamankan tiga pasangan ilegal di Wisma Lagoi Kota Dumai, Ketiganya tertangkap basah hingga tidak berkutik saat petugas datang.

Petugas mendapati tiga pasangan diduga mesum sedang ngamar di wisma Jalan Jeruk tersebut. Selain itu, ada yang kedapatan sedang mandi sedangkan pasangannya menanti di tempat tidur.*